Louis Pov
Dan setelah aku berhasil merayunya dengan susah payah, akhirnya kerry mau ikut dengaku. Dan tiba - tiba handphoneku berdering. Dan ternyata itu dari niall. Berat untukku mengangkat telfonnya dan kuputuskan ku angkat telfonnya.
Halo?
Hai lou.. hmm...im so sorry bukan maksudku untuk mengingat masa lalumu dengannya. Sebenarnya aku tidak mengundang dia ke pestaku tapi, entah mengapa bahwa dia tau kalau aku mengadakan pesta ulang tahunku
Jadi apa maumu sekarang? Kau tau kan bahwa aku masih kecewa dengan mu?
Yeh im know but im so sorry lou... kejadian kemarin itu tidak ku ketahui. Dan mungkin kau butuh waktu untuk memaafkanku
Mungkin. Oke bye see you soon kataku dan langsung mematikan telfonku. Dan kerry bertanya kepada ku.
" lou dari siapa itu? " tanyanya.
" oh itu dari niall dia hanya ingin meminta maaf atas kejadian kemarin" kataku menjelaskan.
" oh " dan itu jawaban singkat kerry.
Diperjalanan berubah menjadi sepi . Dan akhirnya kami sampai di nandos. Dan kubukakan pintu mobil untuk kerry.
" silahkan prinsess " kataku sambil membungkukan badan.
" apasih lou? Aku ini bukan Tuan putri " katanya dan aku hanya tersenyum.
Dan aku menggandeng tangan kerry sambil masuk ke nandos. Disana aku melihat sepasang kekasih yang sedang bersenda gurau yang siapa lagi kalau bukan zayn dan perrie. Dan kami mulai mendekatinya.
Kerry' s Pov
Aku dan louis mendekati zayn dan perrie. Aku duduk di samping louis dan dia langsung memanggil pelayan.
" waitress " ucapnya sambil mengangkat tangannya.
" ya..tuan anda mau pesan apa? " kata pelayan itu.
" zayn kau mau pesan apa? " tanya louis ke zayn.
" hm... fried rice dan guava juice juga boleh dan perrie juga sama sepetiku " kata zayn sambil menatap menu.
Lalu aku melihat menu dan kurasa aku hanya ingin spaghetti dan orange juice.
" kau mau apa kerr? " tanya louis ke aku.
" aku hanya mau spaghetti dan orange juice " kataku " dan kau mau apa lou? " tanyaku.
" aku sama sepertimu saja lah " kata louis. Dan louis langsung memesan yang tadi dipesan oleh kami.
Louis Pov
Aku telah memesan yang tadi kami pesan. Tiba - tiba kerry bangkit dari duduknya.
" kau mau kemana kerr? " tanyaku.
" aku mau ke toilet sebentar " katanya sambil berjalan.
Dan kerry pun pergi ke toilet. Akhirnya kami cuma bertiga. Kulihat zayn sedang bercanda dengan perrie. Lebih baik ku nyalakan handphone ku dan kulihat mungkin ada pesan atau telfon dari orang. Dan ternyata benar ada yang mengirimkanku pesan. Tapi itu ternyata eleanor, untuk apa dia mengirimkan pesan ke aku? . Setelah itu kuputuskan untuk membaca pesan dari dia.
From: Eleanor
Hai..lou. Kau tau aku kangen banget sama kamu. Kumohon datanglah kerumahku.
From: Eleanor
Lou kok kamu gak datang juga sih? Yasudahlah aku kerumahmu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me ( Louis )
AcakHidupku serasa tidak adil bagaimana tidak(?) aku hanya hidup bersama kedua kakakku. Memang kehidupanku tidak yang kalian pikirkan betapa sengsaranya aku. Tapi suatu hari aku bertemu dengan seseorang yang membuatku hidaupku rumit kenapa karena, aku b...