Kerry' s Pov
Saat aku sedang duduk santai dan sambil menonton tv.Tiba - tiba louis berteriak dari atas.
" kerr..cepat siap - siap kita akan pergi!!! " kata louis sambil berteriak dari atas.
" memangnya kita mau kemana louis? " tanyaku, tapi tidak ada jawaban dari louis. Dan aku memutuskan untuk pergi keatas untuk bersiap - siap karena, terpaksa.
Aku mandi dan aku langsung memilih baju. Tapi aku bingung aku harus memakai apa. Dan aku memutuskan memakai gaun merah yang panjangnya sampai selutut. Dan setelah itu aku mulai duduk di meja rias. Aku gunakan sedikit make - up yang lebih natural dan langsung kubuat rambutku menjadi simple sedikit di kuncir. Dan aku memakai highheels yang hanya tingginya 5 cm.
Dan tiba - tiba ada yang mengetuk pintuku.
Tok...tok...tok...
" iya tunggu sebentar " dan saat kulihat louis sangat lah tampan dengan memakai jas tampa di kancing.
" sudahlah jangan terlalu lama memperhatikan ketampananku aku memang dari dulu sudah tampan " katanya dengan percaya diri.
" eww...kau merasa dirimu tampan? Iya kau memang tampan saat di lihat dari menara Eiffel dengan mikroskop " kataku meledek.
" ah...walaupun gini - gini kamu terpesona dengankukan" katanya lagi.
" ah..sudahlah, sebenarnya kita ini mau pergi kemana sih? " kataku penasaran.
" sudahlah kau ikut saja " katanya sambil menarik tanganku dan dia membawaku kedalam mobil.
✴✴✴✴
Dan ternyata aku dibawa kerumah Niall. Untuk apa louis membawaku kesini?
" nah kita sudah sampai " kata louis sambil tersenyum padaku.
Dan dia langsung membukakan pintu mobilnya." i will ? " kata louis sambil menawarkan tangannya kepadaku. Dan aku berfikir akhirnya aku menaruh tanganku diatas tangannya.
Sampai didalam pun kami masih bergandengan.
Louis Pov
Saat kami berada di dalam tanganku masih bergandengan dengan tangan kerry. Entah mengapa aku merasakan kehangatan di tangan kerry. Aku pun mengajak kerry untuk mencari niall.
Saat aku melihat niall dari kejauhan. Aku melihat sesosok wanita yang telah membuat hatiku hancur. Aku mulai mendekati mereka yang sedang bersenda gurau.
" hm.. louis apakah hari ini niall ulang tahun? " tanya kerry kepadaku dan aku hanya membalas senyuman dan sedikit anggukan.
Dan saat aku sudah mulai mendekat mereka merasakan bahwa aku sedang mendekati mereka.
" hei lou.. apa kabar? " tanya niall.
" yah baik..and btw happy birthday ya nialler" kataku sambil tersenyum tentunya fake smile.
" hai niall happy birthday yah semoga kau makin cute " kata kerry. Dan itu membuatku cemburu (?).
" makasih guys, karena kalian sudah mau datang " ucap niall.
Dan aku langsung memeluk niall. Dan aku telah melepaskan peganganku ke kerry.
" hai babe..kok kamu gk sapa aku sih? Tadinya aku setelah pulang dari roma ingin bertemu mu besok dan ternyata kita bertemu disini " kata eleanor. Dan itu membuatku malas.
" oh " jawabku malas dan tanpa melirik kepadanya.
" ah...kok hanya oh. Ow jadi ini pengganti aku selama aku pergi ke roma huh?. Dengar yah kau tidak ada hak untuk mendekati pacarku!!! Dengar itu dasar jalang!!! " kata eleanor membentak dan sambil menunjuk ke arah kerry.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me ( Louis )
AcakHidupku serasa tidak adil bagaimana tidak(?) aku hanya hidup bersama kedua kakakku. Memang kehidupanku tidak yang kalian pikirkan betapa sengsaranya aku. Tapi suatu hari aku bertemu dengan seseorang yang membuatku hidaupku rumit kenapa karena, aku b...