Haii!!! Kerry!!
Siapa kau?
Orang...
Aku serius..
Yah anggap saja aku ini fans mu..
Memangnya siapa namamu? Pliss kalau kau tidak menyebutkan namamu jangan ganggu aku
Uhmm... baiklah lebih baik aku akan menyuruh mu memanggilku lewis
What!! Lewis ? Nama apa itu you crazy? Mana ada nama seperti itu di dunia ini?
Ada aku hehehe..
Yah terserah kau saja aku mau tidur. Bye
Bye my little baby!!
Eww itu menjijikan lew..
Tut..tut...tut..
Kerry' s Pov
Ah siapa sih yang menelfonku tengah malam. Dan apalagi namanya menurutku itu aneh...
Ahsudahlah lebih baik aku tidur agar aku tidak terlambat besok.
✴✴✴✴
Matahari sudah keluar dari tempat persembunyiannya dan tersenyum kepadaku okey ini hanya ungkapan. Aku bangun dan langsung pergi ke kamar mandi. Aku membuka jendela kamarku aku mulai berdandan. Aku memakai baju garis - garis dan jaket berwarna merah agar terlihat simple, celana jins yang cukup longgar di bagian kaki dan memakai sepatu kets berwarna merah terang. Setelah berpakaian aku mengolesi wajahku dengan bedak yang tidak terlalu tebal dan mengolesi bibirku dengan lipsglose yang berwarna merah. Dan rambutku ku kuncir kuda. Okey aku sudah siap.
Aku keluar dari kamarku dan menuruni tangga dan langsungku berpamitan kepada liam and joly.
" liam! Joly! Aku berangkat yah! " kataku.
" yes, honey hati - hati " kata william dan joly bersamaan.
Aku keluar dan aku menuju garasi untuk mengambil mobilku , yah karena mobilku sudah benar. Aku masuk ke dalam mobil dan langsung kutancap gas menuju sekolahku.
✴✴✴✴
Saat bel masuk ternyata mrs. Rollyn tidak masuk dia guru seniku.Dia tidak masuk karena sedang pergi ke kampung halamannya dan kuputuskan agar aku pergi ke starbuck.Saat di perjalanan aku merasa ada yang mengikutiku. Dan aku langsung mengebut agar cepat sampai ke starbuck.
✴✴✴✴
Aku telah sampai dan langsung masuk ke dalam starbuck. Dan tiba - tiba ada yang menepuk pundakku." hai!! " kudengar suaranya yang sedikit serak. Dan aku mulai menoleh dan ternyata itu sahabat lamaku yang bernama Markus James.
" hai markus !!! Aku sudah lama sekali tidak melihatmu. I miss you mar.." kataku yang langsung memeluknya.
" yah aku tau itu kalau aku ini orang nya ngangenin. Dan satu kabar gembira untukmu! " katanya.
" apa itu? Cepat katakanlah kepadaku mar " kataku memohon.
" uhmm... baiklah bahwa aku akan pindah kesini lagi dan akan berkuliah ditempat mu dan aku akan sekelas denganmu dan aku akan pindah rumah tepat di depan rumahmu kerr " katanya panjang lebar dan aku mulai bengong atas ucapannya.
" kapan kau akan mulai pindah dan mulai masuk sekolah? " kataku.
" ya dari kemarin aku sudah pindah dan kalau masalah masuk sekolah mungkin besok" katanya.
" yah kau kenapa tidak memberitahuku kalau kau sudah pindah dari kemarin " kataku sambil cemberut.
" sudahlah my kwek - kwek jangan lah kau ngambek" katanya sambil mengusap rambutku.
" hei kenapa kau memanggilku kwek - kwek " kataku makin cemberut.
" kenapa? Karena kau sangat mirip dengan bebek saat kau sedang cemberu. Ah sudahlah mari kita makan saja atau minum saja? " katanya dan aku hanya mengangguk.
✴✴✴✴
Louis Pov
Saat aku diam - diam mengikuti kerry dari belakang dan saat sudah sampai di suatu tempat yang sering ku kunjungi dengan niall yaitu starbuck. Dia juga di ikuti oleh laki - laki lain selain aku dan laki - laki itu langsung menyolek pundak kerry dan saat kerry menoleh dia langsung memeluk laki - laki itu dengan erat. Entah kenapa hatiku terasa sangat sakit bagaikan di tusuk oleh besi yang panas oke ini alay.
Dan aku lebih baik meninggalkan mereka karena aku sudah merasa mereka berdua sepasang kekasih dan bagiku untuk apa aku mengintip mereka sedang berpacaran.
Aku masuk ke mobilku dengan keadaan marah. Aku menancap gas yang paling cepat aku mengendarai mobilku dengan pikiran yang kacau. Sebenarnya aku tidak mengerti dengan perasaanku. Akhirny aku sampai di rumah ku.
Hai bagus gak? Maaf kalau gaje soalnya lagi kehabisan ide....
Nah lo sebenarnya apa yang dirasakan louis yah?
Saksikan terus selanjutnya...
Dan jangan lupa vote + comments nya yah okey
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me ( Louis )
RandomHidupku serasa tidak adil bagaimana tidak(?) aku hanya hidup bersama kedua kakakku. Memang kehidupanku tidak yang kalian pikirkan betapa sengsaranya aku. Tapi suatu hari aku bertemu dengan seseorang yang membuatku hidaupku rumit kenapa karena, aku b...