Chapter 15

73 9 0
                                    

( mulmed ) isi kotak yang di beri louis

Ternyata isi nya adalah sebuah gaun berwarna biru, heels dan cincin yang sangat cantik . Kulihat ada surat juga.

Dear Kerry

Hai... kerr pasti kamu membaca surat ini aku sudah pergi.

Maaf aku sebelumnya tidak sempat berpamitan dengan mu. Aku tahu pasti kamu sangat kecewa, karena itu sebagai gantinya aku beri kamu semua hadiah ini. Apakah kamu suka? Jika kamu suka, aku berharap jika aku kembali lagi kesini, kamu harus memakai semua hadiah dariku. Oh iya mungkin aku akan kembali 2 bulan lagi dan disaat itu juga kamu harus temui aku di taman tepat pukul jam 4 sore dan kamu harus memakai semua hadiah dari ku.

Okey kerr sekian dulu yah, jangan kangen sama aku hahahaha

- Louis William T

Itu adalah isi surat nya aku sangat senang tetapi aku juga sangat sedih. 2 bulan apakah itu tidak lama?  Apa aku bisa bertahan? Hidup ku yang dulu ada dia menjadi berwarna. Sekarang menjadi gelap kembali.

✴✴✴✴

Hari ini aku sudah bangun. Karena apa?  Aku hari ini akan wisuda dan akan bekerja. Tapi bagaimana dengan louis? Hari ini aku harus tidak mengingat kejadian louis ,karena hari ini adalah hari bahagia.

Aku turun untuk pergi sarapan. Kulihat ada kak joly dan kak  william.

" morning kak! " kata ku

" morning baby " kata kakakku serempak.

" cie.. yang udah mau wisuda, kapan kawin nya dek? " goda kak william

Aku mengurucutkan bibirku. " apasih kak, wisuda nya aja belum malah di tanyain kawin. Aku mau kerja dulu tau " kataku

Dan mereka berdua ketawa berjamaah?

Setelah itu aku berangkat dengan kedua kakakku karena mereka ingin melihat aku di wisuda. Coba saja mama dan papa masih ada, pasti disaat itu juga aku di peluk oleh mereka dan berfoto bersama.

Di mobil kak william selalu membuat lelucon yang kadang garing. Tapi kami tetap tertawa bersama.

" oh iya kerr, kamu nanti mau kerja dimana? " tiba - tiba kak joly bertanya.

" aku masih bingung, tapi aku mau nya itu kerja di kantoran " kata ku to the point.

" apa kamu mau kerja di tempat kak william? " tanya kak joly lagi dan diikut lirikan kak william.

" pengen nya sih gitu tapi, aku mau cari pengalaman dulu. Nah baru deh kalau udah master melebihi kak william aku akan mempunyai perusahaan sendiri yang lebih besar mengalahi perusahaan kak william " kata ku mengejek.

" ih kamu yah dek " kata kakakku sambil mengkerucutkan bibir nya.

" inget kak umur, jangan jadi kayak anak kecil deh " kata ku menoel? Pipi kak william. Dan dia makin ngambek.

Sontak aku dan kak joly tertawa karena melihat kakak yang paling tua bertingkah seperti anak kecil.

" kalian yah! " kata kak william tiba - tiba. Dia menggelitik ku dan kak joly. Untuk aja lagi lampu merah.

" haha ampun kak haha gak kuat nih kak haha udah dong kak gelitik nya " kata ku tidak kuat dengan gelitikannya.

" kalau mau berhanti kalian harus cium kakak yang baik ini nan ganteng " kata kakakku

" IYA DEH KAK " kata aku dan kak joly serempak.

Akhirnya aku sampai di kampusku. Dan aku sangat kaget ternyata aku di nobatkan menjadi mahasiswa lulusan tahun sekarang yang paling terbaik.

Hati ku sangat senang lulus dengan nilai yang tinggi dan wisuda sudah selesai. Setelah itu aku dan kedua kakakku pulang ke rumah karena lelah.




Akhirnya gue bisa update lagi. Yeeeee!

Tetap baca ff ku yah

Tetap beri votemments nya....

Stand By Me ( Louis )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang