Prolog

4.1K 191 24
                                    

Seseorang yang misterius dengan tudung bewarna hitam untuk menutup kepala serta wajahnya,menuju ke sekolah menengah pertama yang bernama Ichi gakuen dengan cara yang unik yaitu dengan terbang tanpa bantuan alat. Ia sedang tersenyum atau lebih tepatnya menyirgai.

©®©®©®©®©®©®

Di sekolah itu seorang siswi berambut biru laut dengan gaya rambut yang panjangnya sepaha, tingginya sekitar 160 cm dengan mata yang senada dengan rambutnya. Ia sedang berada di depan pintu dengan tulisan 2-E di atas pintu itu. Ia menggeser pintu (Author : pintunya versi jepang °w°) kemudian ia beranjak ke tempatnya paling pojok dan dekat dengan jendela. Lama kelamaan para semut maksudku a.k.a murid-murid masuk di kelas.

Ia sedang menatap langit biru di pagi hari, Ia bernama Kireine mine, Seorang siswi yang tidak suka bergaul dan memiliki motto 'aku tidak ingin membuang tenaga dan waktuku karena kegiatan yang tidak berguna'. Dan itulah sebabnya ia tidak memiliki teman karena dia menganggap itu hanyalah membuang tenaga dan waktu.

©®©®©®©®©®©®

Orang misterius itu telah berada di atas sekolah itu. Dia mengucapkan suatu mantra. Tiba tiba sekolah itu ditutupi oleh kegelapan yang dan hanya sedetik saja seluruh orang di dalam wilayah sekolah itu baik guru maupun siswa-siswi menghilang dan menuju ke dunia lain.

"Sekarang dunia 'itu' akan menjadi lebih meriah" kata orang misterius itu kemudian menghilang.

[PROLOG END]

Hai semua *tebar-tebar senyuman* (reader : *merinding*) Ini pertamakali Akune membuat cerita fantasy loh (readers : nggak nanyak). Menurut kalian prolog bagaimana? (Readers : *berpikir*).

Akune butuh Saran dan kritiknya untuk memperbaiki cerita ini semakin tertarik kalau ada silahkan tulis ya para senpai-senpai (kakak-kakak) dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote dan komentar karena itu dapat membuat Akune menjadi dengar lanjutkan cerita loh...

Kill Or Be KilledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang