BGAI 5

2.5K 122 1
                                    

Dimas POV

"Heh, ko lo diem? Apa gue salah? But, what's ny fault?" Aku gak ngerti sama orang ini, dulu kami temenan. Tapi semenjak dia pindah kelas dia jadi kaya gini, menghindar, jarang muncul di sekolah, tapi yang aku liat di absen tiap kelas dia selalu hadir. Dan sekarang dia hanya melihatku sinis.

"Apaan sih lo, ga jelas" sahut Tanti singkat. Dia langsung pergi meninggalkanku sendiri. Tapi ini kunci gimana? Yaudah deh aku yang kasih aja ke bu Jus.

Tanti dulu anak yang baik, tapi sayang dia gak pernah bisa berinteraksi dengan baik. Dia anak yang pintar, rajin juga buktinya dulu waktu kami masih satu kelas dia rajin bikin tugas dan aku hanya tinggal liat aja hahaha.  Aku masih belum bisa mengerti kenapa dia sekarang kaya gini. Dulu kita sering ngobrol bareng, ngerjain tugas bareng. Dan sekarang aku gak bisa kaya dulu lagi. Aku gak bisa sedekat kaya dulu

Tanti POV

Aduh plis deh,  gak usah ngomong sama aku. Males tau gak. Kamu udah bikin aku down, kamu udah bikin  aku minder Dim. Oke, mungkin Dimas memHeh, benar. Aku memang gendddddduuu ah aku belum sanggup untuk mengatakannya, ya aku big girl. Tapi kan... Udah lah aku gak mau bahas lagi, sekarang emang udah saatnya untukku merubah diri. Semangat Tanti!!!!!!!

"Yaudah lo yang kasih ya kuncinya ke bu jus"  ujar Dimas sambil berjalan mendahuluiku.

Dim jangan pergi. Jangan pergi Dimas. Aku ingin jelasin semuanya. Lagi-lagi kesempatanku hilang untuk bersikap manis seperti dulu ke Dimas.

Aku berjalan menelusuri lorong sekolah yang sepi, terlihat murid-murid sedang berolahraga. mereka semua terlihat riang, bersenda gurau dengan teman-temannya. Aku haus aku ingin minum, sebaiknya aku harus ke kantin. Tapi gimana dengan bu Jus? Bodo amat deh, sekali kali kan hehehehe

Beruntungnya kantin saat ini sepi hanya ada aku dan para mba mba kantin. Tapi tunggu, itu siapa di sebelah sana? Seperti Dimas?

Dimas POV

Aku mengerutkan dahiku. Apa yang harus aku lakukan?  Ya Tuhan.

"Gimana? Lo bisa?"

Aku menarik nafas panjang panjang dan membuangnya perlahan "Oke gue terima"

Big Girl and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang