Saat ini aku berada di dalam mobil bersama Emily dan you know lah...Calum.
Emily memintaku untuk duduk di jok depan sedangkan dia di jok belakang.
Awalnya aku menolak,tapi karena aku tak ingin berdebat dengannya akhirnya dengan sangat terpaksa aku menerima tawarannya tersebut.
Akward,itulah suasana yg kami bertiga alami.Tidak ada yg berani membuka suara dan semuanya diam membisu.
Kubalikkan kepalaku menatap Calum yg sedang menyetir disampingku,dia terlihat sangat tampan walaupun hanya diliat dari samping."Sudah puas menatapku?"Tanya Calum yg menyadarkanku dari lamunan konyol ini.
Oh god....aku malu sekali saat ini.Aku merasakan kedua pipiku memanas dan mungkin saat ini pipiku sudah seperti layaknya lobster rebus."Hey,kau blushing"Ucapnya yg membuatku menunduk malu.
Mau ditaruh dimana wajah ini?°Emily PoV°
Saat ini aku seperti kambing conge saja.Melihat dua insan yg berada dihadapanku sedang pdkt membuatku serasa ingin muntah.Ini pertama kalinya loh aku melihat dua orang yg pdkt tepat dihadapanku.
Aku tau,kak Calum mulai menyukai sahabatku Elen.Wajar sih kak Calum menyukainya..Ellen memiliki poster tubuh yg sexy,wajah yg menawan,kulit yg putih mulus,mata coklat yg indah,juga tak lupa bibir tipisnya yg pink."Ehmmm"Dehemku karena tak ingin terus menjadi kambing conge.
"Kalau suka yah bilang kak"Ledekku pada kak Calum dan membuatku mendapatkan tatapan tajam darinya.
"Oh ya,aku lupa menanyakan namamu,namamu siapa girl?"Tanya kak Calum pada Ellen.
"........"
"Namanya Ellen"Jawabku karena Ellen sangat lama menjawab pertanyaan Calum.
Huh,sebut nama saja kok susah."Hmmm....kita mau kemana Calum?"Tanya Ellen yg sepertinya mulai mengakrabkan diri dengan kakakku.
"Ke basecamp 5SOS"Jawab kak Calum yg membuat Ellen membulatkan matanya tak percaya.
Pasti dia kaget akan jawaban Calum.
Jika ia ke basecamp 5SOS,berarti dia pasti akan bertemu dengan Luke,Michael,dan Ashton.
Hahahahaha....aku tak bisa membayangkan yg akan terjadi nanti.Mungkin Ellen akan pingsan nantinya.Jawaban terakhir Calum menjadi percakapan keterakhir antara kami bertiga sebelum kembali menjadi suasana akward yg membosankan.
**
"Sampai"Ucap Calum lalu bergegas turun dari atas mobil lalu disusul olehku dan Ellen.Aku,Ellen,dan kak Calum mulai melangkah masuk menuju kedalam basecamp.
Sesampainya di dalam basecamp,aku tak melihat siapapun di ruang tamu.
Kemana yg lain?Basecamp ini keliatan seperti kuburan saja."Hey Emily"Sapa Luke saat aku baru saja tiba di ruang tengah.
Luke mengajakku ber high five ala kami dan dengan senang hati aku ber high five dengannya."Kemana Ashton dan Michael?"Tanyaku pd Luke.
"Nando's"Jawabnya.
"Hmm...mengapa kau tak ikut dengan mereka?"Tanyaku hati hati.
"Aku lagi tak mood makan nando's"Jawab Luke lalu melahap cemilan yg entah kapan berada ditangannya.
"Hey,siapa dia?"Tanya Luke sambil menunjuk ke arah Ellen yg berada disampingku.
Oh ya,aku sampai lupa kalau Ellen ikut denganku ke basecamp."Dia sahabatku,Ellen"Jawabku.
"Oh...btw kau sudah tau namaku kan El?"Tanya Luke.
"Yeah"Jawab Ellen.
"Baguslah"Ucap Luke seraya menyalakan tv yg berada dihadapannya.
Hey,dimana Calum?
Perasaan dia tadi disampingku.
Kemana dia?"Hey Luke,kau melihat Calum?"Tanyaku.
"I'm here"Teriak Calum yg tiba tiba saja datang dari arah dapur dengan snack dan soda yg sudah berada ditangannya.
"Hey Ellen,mengapa kau terus berdiri disitu?"Tanya Calum pd Ellen.
"Mmmm....aku tak tau harus berbuat apa"Jawab Ellen gelagapan.
"Anggap saja kami temanmu El"Ucap Luke.
"Ye-ah"Ucap Ellen yg dahinya mulai mengeluarkan keringat dingin.
Ada apa dengannya?Mungkin dia nervous."El,bolehkah aku meminta nomor hp mu"Ucap Calum dengan hati hati.
"Luke,sebaiknya kita ke halaman belakang saja agar tak mengganggu dua insan yg sdng pdkt ini"Ledekku pd Ellen dan Calum.
"Benar katamu Lil,lets go!"Ucap Luke seraya menarik tanganku menuju ke halaman belakang.
**
>>>>>>>>>>
Next Chap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment[One Direction]
FanfictionTerimah kasih telah menempati hatiku. Terimah kasih telah mengisi hari hariku dengan canda tawamu. Terimah kasih telah mewarnai hari hariku. Terimah kasih telah menghiburku saat aku sedih. Terimah kasih untuk semuanya. Aku akan selalu mencintaimu wa...