Kuhempaskan tubuhku dengan kasar keatas ranjang seraya memandang langit langit kamarku yg remang remang akibat pengaruh lampu tidurku.
Kututup kedua mataku berusaha untuk menenangkan pikiranku yg saat ini benar benar kacau.
Aku bingung harus berkata apa nantinya pd Ellen soal kepindahanku ini?Aku tak ingin melihatnya sedih tp disisi lain aku tak ingin menjadi anak yg pembangkang bagi kedua orang tuaku.Arhhhhh....ini dilema yg sangat sangat berat bagiku.Drt drt
Sesegera mungkin kuraih hpku lalu membaca isi pesan yg masuk tersebut.Ternyata 1 pesan masuk dari sahabatku Ellen.Ada apa dia sms ku malam malam gini?Sebaiknya aku membaca pesannya agar pertanyaan diotakku ini tidak semakin bertambah.
From:My Soulmate Emily
Kau akan pindah ke London?
Dari mana dia tau perpindahanku?Apakah mom yg memberitahunya?Atau Dad?Atau kak Calum?Lebih baik aku tanyakan saja padanya dari pada aku mati kepo disini.
From:My Soulmate Ellen
Dari mana kau tahu?
Drt drt
Tak lama kemudian,Ellen akhirnya membalas pesan yg kukirmkan untuknya.
From:My Soulmate Emily
Dari kakakmu,kak Calum.Apakah betul kau akan pindah ke London?
From:My Soulmate Ellen
Yeah:-(
Drt drt
Tak lama akhirnya Ellen membalas pesan singkatku tersebut.
From:My Soulmate Emily
Aku akan merindukanmu mate
From:My Soulmate Ellen
Aku lebih merindukanmu
Aku dan Ellen tenggelam dalam keasikan kami masing masing.Tapi aku sedih karena Ellen tak bisa mengantarku kebandara karena dia ada kelas pagi dan juga quiz.Huh,menyebalkan!Tapi tak apalah,toh aku juga bisa skype pan dengannya nanti.
Aku yg asik chat dengan El tanpa sadar tertidur dengan lelapnya tanpa memperdulikan hpku yg masih menyala.**
London.Yap,saat ini aku telah berada di bandara London bersama kedua orang tuaku juga tak lupa kedua kakakku,kak Carolin dan kak Calum.
Saat ini kami sedang menunggu supir Dad yg akan menjemput kami berempat menuju ke rumah baru yg kami sekeluarga akan tempati.
Aku terkekeh pelan melihat kak Calum yg dikelilingi banyak gadis gadis yg meminta foto maupun tanda tangan.Itulah resiko menjadi artis terkenal.Hahhahaha....untuk aku bukan artis."Hey,apakah kau benar adiknya Calum Hood?"Tanya seorang gadis yg tiba tiba menghampiriku.
"Yeahh"Jawabku seraya tersenyum pd sosok gadis blonde yg kini berada dihadapanku.
"Perkenalkan aku Jessie Smith panggil saja Jessie"Ucap gadis yg dikenal dengan nama Jessie tersebut.
Dia keliatan baik.Aku menyukainya."Aku Emily Payne Hood,kau bisa panggil aku Emily or Lil"Ucapku seraya tersenyum kearahnya.
"Bolehkah aku duduk disampingmu?"Tanyanya yg kubalas dengan anggukan.
"Mmm...aku bingung dengan kau,kau sebenarnya adiknya Calum atau Liam sih?"Tanya Jessie yg membuatku terkekeh mendengarnya.Apakah dia bodoh?Yah jelaslah aku adiknya Calum.Haduehhh-_-
"Jelas adiknya Calum lah Jes"Jawabku yg membuatnya manggut manggut tanda mengerti.
"Oh ya,bolehkan aku meminta nomor hp mu?"Tanyaku pd Jessie.Dia terlihat shock saat aku meminta nomor hpnya.Ada apa dengannya?
"Sure"Ucapnya seraya memberiku nomor hp nya yg telah ia tulis di secarik kertas.
"Emily...lets go,supir Dad sudah tiba"Teriak kak Carolin.What?Apakah dia baru saja berteriak di tempat umum seperti ini?Apakah dia tak malu diliati banyak orang?Anak itu!
"Aku duluan yah Jess,sampai ketemu lagi"Ucapku seraya melambaikan tangan kearahnya sebelum aku benar benar masuk kedalam mobil.
**
Disinilah aku berada,di rumah bak istana kediaman baru keluarga Hood.
Saat ini aku sedang asik tidur tiduran di kamar baruku sambil mengotak atik hp ku.Aku asik membaca ff di wattpat yg menceritakan tentang kak Calum yg menyukai seorang gadis desa.Hahhaha...cerita ini lucu sekali dan patut diberi vote dari adik sang tokoh utama."Emily..."Teriak kak Calum yg tiba tiba saja menerobos masuk kedalam kamarku.Huh,tidak bisakah dia mengetuk terlebih dahulu?
"Tidak bisakah kau mengetuk pintu terlebih dahulu"Ucapku.
"..................."
>>>>>>>>>>>
Next Chap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment[One Direction]
FanfictionTerimah kasih telah menempati hatiku. Terimah kasih telah mengisi hari hariku dengan canda tawamu. Terimah kasih telah mewarnai hari hariku. Terimah kasih telah menghiburku saat aku sedih. Terimah kasih untuk semuanya. Aku akan selalu mencintaimu wa...