Part8||Nervous?

58 4 0
                                    

Shock.Itulah yg mereka rasakan saat ini setelah mendengar penuturan kak Calum yg mengatakan aku adalah adik Liam.
Aku dan kak Liam tertawa saat melihat ekspresi wajah shock mereka yg menurutku sangat konyol.
Hahahahahah.....jika kalian melihatnya secara langsung,kalian pasti akan tertawa terbahak bahak dibuatnya.

"Are you seriuosly Daddy?"Tanya Harry gelagapan dan sesekali melihat kearahku.

"Yeah"Jawab kak Liam seraya merangkulku.

"Aku tak menyangka kau memiliki adik secantik ini"Puji Niall yg lagi membuat pipiku memerah karena pujiannya.

"Look,gadis kecil Emily blushing karenamu Ni"Ledek Miley yg membuatku menunduk malu.

"Hey,berhentilah menggoda adik kecilku"Ucap kak Liam membelaku.Yeayyy....thx Daddy,kau menyelamatkanku dari godaan the boys dan yg lainnya.

"Ok ok,sebaiknya kita tak membuat kakak baru ini mengamuk boys"Ledek Louis yg mendapatkan tatapan tajam dari kak Liam.
Hahahha....tatapan yg sungguh menakutkan.

"Aku akan memperkenalkanmu pada dunia Emily Valerie Payne"Ucap kak Liam seraya mengelus punggung kepalaku dan sesekali tersenyum kearahku.

"Thx Daddy..."Ucapku seraya memeluk kakak kandungku ini dengan erat.

**

"Aku memiliki kabar baik untuk kalian semua dan terutama untuk para directioners"Ucap kak Liam yg saat ini berada di atas panggung dengan the boys.
Aku hanya dapat tersenyum melihat kak Liam yg akan memperkenalkanku pada dunia sesuai perkataannya tadi.
Aku gugup.Ini pertama kalinya aku akan berdiri diatas panggung yg super duper megah ini dan disaksikan oleh beratus ratus manusia yg berada dihadapanku juga tak lupa para penonton dan directioners yg berada diseluruh dunia.
Aku nervous,sangat nervous.Ahhhh....andai saja ada Ellen disini,pasti saat ini dia akan membuatku tenang dengan lelucon lelucon konyolnya.

"Nervous?"Tanya Kendall Jenner sang model terkenal yg berada disampingku.
Aku baru tahu,ternyata gosip tentang Kendall dan Harry berpacaran memang benar.Aku baru tahu tadi setelah Kendall menceritakanku.
Yap,aku dan Kendall sudah sangat dekat sejak tadi,bahkan kami berteman dekat.

"Yeah"Jawabku yg mulai gelisah layaknya cacing kepanasan.
Kendall yg melihatku hanya dapat terkekeh geli lalu kembali menatap kearah panggung lebih tepatnya menatap kearah Harry.

"Aku dulu juga nervous saat pertama kali tampil di atas panggung"Ucap Kendall yg kini menatap kearahku.

"Oh ya?"Tanyaku padanya.

"Yeah"Jawabnya.

"Maukah kau menceritakan kejadiannya?"Tanyaku yg dijawab senyuman olehnya yg berarti Y bagiku.

Kendall menari napas sejenak lalu mulai menceritakan perjalanan hidup dan karirnya yg bagiku cukup menarik.
Dia juga menceritakan saat pertama kali di judge oleh fans fans Harry akibat Kendall yg sangat dekat dengan Harry.
Kendall juga menceritakan soal Harry dan saat saat Harry menyatakan cinta padanya waktu itu.
Karena saking asik bercerita,tanpa sadar namaku disebut oleh kak Liam seraya menunjuk kearahku yg membuat semua mata tertuju pada diriku yg sedang bercerita dengan Kendall.
Aku yg merasa diperhatikan pun memutuskan untuk mengakhiri perbincangan kami dan aku diminta oleh kak Liam untuk naik keatas pangung.
Ahhhh....ini saatnya.
Aku menarik napas sejenak lalu mulai berjalan dengan perlahan menuju ke atas panggung yg sudah terdapat the boys yg tersenyum manis kearahku.Menggelikan!

>>>>>>>>>
Next Chap!

Moment[One Direction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang