Saat ini aki telah memasuki area sekolah,aku memarkirkan mobilku di tempat parkir.
Belum juga aku keluar dari dalam mobil,semua mata tertuju kearah mobilku.Apa ada yg salah?Atau...mobilku yg terlalu mewah?
Apakah mereka tau kalau aku adik Liam?Mungkin saat aku turun nanti mereka akan menyerbuku habis habisan karena aku adik Liam ditambah lagi aku adik Calum.
Huh,menyebalkan-_-Aku mengumpulkan keberanianku lalu dengan perlahan aku membuka pintu mobil tersebut.
Aku menyatukan kakiku dengan tanah sehingga membuat diriku sempurna terlihat oleh mereka.
Mereka semua terkejut melihatku.
Aku berusaha bersikap biasa seakan akan tak terjadi apa apa.
Aku berjalan dengan santainya namun pandanganku terhenti pd seorang gadis yg tersenyum kearahku.Wajahnya tak asing kulihat,begitupun senyumnya.Yeah aku ingat siapa dia,dia Jessie gadis yg kutemui saat dibandara.Aku berjalan kearahnya lalu tersenyum kearahnya.
Aku mengajaknya ber high five dan dia membalasnya dengan senang hati.Semua mata melihat kearah kami,lebih tepatnya kearah Jessi.Semua murid menatap sinis kearahnya,mungkin mereka iri dengan Jessie."Sebaiknya kita pergi dari sini,aku risih diperhatikan seperti itu oleh para murid"Ucap Jessie yg membuatku tersenyum kearahnya lalu menariknya menjauh dari tempat tersebut.
"Jess,apakah kau tau dimana kelas **IPA?"Tanyaku pd Jessie yg membuat mata Jessie sempurna membulat karena perkataanku.Apa ada yg salah?
"Itu kelasmu?"Tanyanya balik yg kujawab dengan anggukan.
"Itu kelasku juga"Ucap Jessie yg membuatku ikut terkejut.
"Kita sekelas,yeayy"Lanjutnya seraya memelukku erat.Aku yg kaget akan pelukannya akhrinya memutuskan untuk membalas pelukannya tersebut sehingga membuat semua mata tertuju pd kami.
"Sorry"Ucap Jessie yg mungkin sadar akan perbuatannya tadi.
"Nope"Ucapku seraya tersenyum kearahnya.
"Sebaiknya kita segera ke kelas saja"Lanjutku lalu dibalas anggukan mantap olehnya.
Jessie menarik tanganku menuju ke kelasku lebih tepatnya menuju ke kelas kami berdua.Saat ini aku sedang asik mendengarkan lagu little thing dari headsetku sambil menunggu guru fisika yg tak kunjung datang.
Aku harap sih hari ini free class karena aku sedang tak ada mood untuk belajar.
Namun takdir berkata lain sebab...."Pagi semua"Sapa seorang wanita paruh baya yg muncul dari balik pintu kelas.
Kupastikan dia adalah Miss Chloe sang guru fisika yg dikatakan Jessie tadi.
kata Jessie guru itu sangat ramah pd murid baru namun jika dengan murid lama,dia akan sangat galak layaknya monster kelaparan.Dapat kupastikan guru ini adalah guru yg pilih kasih."Apakah kau adik Liam?"Tanya Miss Chloe sambil menunjuk kearahku.
Aku tersenyum malu kearahnya dan membuat miss Chloe berteriak kegirangan.Ada apa dengan guru itu?Apa dia gila?"Kau tahu,miss Chloe adalah penggemar berat kakakmu loh.."Bisik Jessi yg berada disampingku.
Aku mencerna perkataan Jessie dan aku terkekeh setelah mencerna baik baik perkataan Jeny tersebut."Perkenalkan dirimi sweaty"Ucap Mies Chloe sangat ramah padaku.
Aku dengan keberanian yg cukup akhirnya melangkah maju kedepan kelas tepat disamping miss Chloe."Hy,my name is Emily Valerie Payne but you can call me Emily or Lil.Nice to meet you guys"Ucapku gelagapan seraya tersenyum kearah mereka.
"Nice to meet you Emily"Ucap mereka dengan kompak dan semangat yg menggebu gebu.
"Karena kelas kita kedatangan murid baru dan murid baru itu adalah adik dari Liam Payne maka Miss memutuskan kelas hari ini free"Ucap Miss Chloe yg membuat semuanya bersorak gembira.
Aku yg merasa sedang tak mood belajar pun ikut bersorak mengikuti yg lainnya.Hhahahaha,it's so very funny.>>>>>>>>>
Next Chap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment[One Direction]
FanfictionTerimah kasih telah menempati hatiku. Terimah kasih telah mengisi hari hariku dengan canda tawamu. Terimah kasih telah mewarnai hari hariku. Terimah kasih telah menghiburku saat aku sedih. Terimah kasih untuk semuanya. Aku akan selalu mencintaimu wa...