Part9||Singging with you

54 5 0
                                    

Prok prok prok

Aku mendapatkan tepuk tangan yg meriah saat telah sampai diatas panggung.
Aku gugup,sangat gugup.

"He-y"Sapaku gugup sambil melambaikan tanganku pada para artis artis terkenal yg kini berada tepat di depan mataku.

"Perkenalkan dirimu babe"Ucap Niall yg lagi dan lagi membuat pipiku blushing.
Oh god...saat ini pasti pipiku sudah seperti lobster rebus karenanya.

"Look,gadis kecil Emily lagi lagi blushing karenamu tuan Niall"Ledek Louis yg disambut tatapan tajam dariku.

Awwww

Ledekan Louis tersebut membuat para undangan meneriaku dan meledekku habis habisan.Arhhh.....Loulie....

"Perkenalkanlah dirimu sweaty,hiraukan saja ledekan-ledekan the boys"Ucap kak Liam lagi lagi membelaku dari ledekan the boys.
Aku memeluknya dari samping dan membuat para tamu undangan meledek kami habis habisan.
Huh,aku pasrah saja lah diledekin terus.

"Ok Daddy"Ucapku seraya melepas pelukanku darinya.
Aku menatap kearah depan seraya menarik napasku dalam dalam lalu menghembuskannya dengan kasar.

"My name is Emily James Payne and Emily Payne Hood"Ucapku yg membuat para tamu undangan terkekeh mendengarnya.

"I'm sixteen years old and i'm hobby dance and singging.Thx"Lanjutku yg membuatku mendapatkan tepuk tangan yg meriah dari para tamu.

"Bernyanyilah untuk kami Lil!"Pinta Niall yg membuatku berfikir atas permintaannya.
Tak ada salahnya juga sih menyanyi untuk mereka..tapi kan aku malu.
Setelah lama berpikir,akhirnya aku menyetujui permintaan Niall karena tak ingin mengecewakan para tamu terutama kak Liam,dengan sangat terpaksa aku menyetujui permintaanya tersebut.

"Ehmmmm"Ucapku sebelum memulai aksi konyolku ini.

"Wait,aku ambil gitar dulu"Ucap Niall seraya mengambil sebuah gitar berwarna putih milik sang gitaris yg disewa the boys.

Trengg (anggap aja suara gitar)

"Little things"Ucapku pada Niall agar memetik nada gitar lagu little things.

"Duet?"Tanyanya yg membuatku tersenyum malu kearahnya yg berarti aku menerima usulannya.
Niall tersenyum kearahku lalu mulai memetik gitarnya.

Me(Emily) :

Your hand fits in mine like it's made just for me
But bear this in mind,it was meant to be
And i'm joining up the dots,with the freckles on your ceeks
And it all makes sense to me

Niall :

I know you've never loved the crinkles by your eyes when you smile
You've never loved your stomach or your things
The dimples in your back at the bottom of your spine
But i'll love them endlessly

Me(Emily) :

I won't let these little things slip out of my mouth
But if i do,it's you,oh it's you
They add up to,i'm in love with you and all these little things

Niall :

You can't go to bad without a cup of tea
And maybe that's the reason you talk in your self
And all those converstasions are the secrets that i keep
Though it makes no sense to me

Me(Emily) :

I know you've never love the sound of your voice on tape
You never want to know how much you weigh
You still have to squeeze into your jeans
But you're perfect to me

My(Emily) & Niall :

I won't let these little things slip out of my mouth
But if it's true,it's you,oh it's you
They add up to,i'm in love with you And all these little things

...........

Kami terus bernyanyi mengikuti alunan musik yg dimainkan Niall dengan penuh penghayatan dan sepenuh hati.
Tanpa sadar,lagu yg kami nyanyikan telah usai dan kami mendapatkan tepuk tangan yg meriah dari para tamu.

"Kau berbakat seperti kakakmu Lil"Puji Louis yg membuat para penonton menyorakiku habis habisan dengan kak Liam.
Habislah aku jadi bahan bullyan mereka...

>>>>>>>>
Next Chap!

Moment[One Direction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang