"Morning"Sapaku pada sahabat baikku di kampus.
Dia Selena Willboard atau yg lebih akrab kupanggil Elen.
Dia sahabat baikku di sekolah lebih tepatnya soulmateku karena kami telah bersahabat sejak hari pertamaku bersekolah di sekolah ini.
Dia sangat menyukai kakaku,Calum Hood.Dia pernah curhat kepadaku bahwa dia adalah penggemar kakakku sejak awal terbentuknya band 5SOS."Morning nyonya Hood,kemana kakakmu?"Tanyanya.
Huh,lagi lagi kak Calum yg ia tanyakan.
Aku bosan mendengar pertanyaan itu.Setiap pagi pasti pertanyaan itu terus yg keluar dari mulutnya."Konser"Jawabku seadanya.
"Kau ada mata pelajaran sesudah ini?"Tanyanya.
"Tidak ada,kalau kau?"Tanyaku balik setelah menjawab pertanyaannya yg menurutku tak penting itu.
"Tidak ada"Jawabnya.
Tiba tiba......
"Aghhhhhh Calum"
"Oh my god Calum,you are so very handsome"
"Hey Calum,apakah kau ingin menjemput adikmu"
"Hey Calum....bolehkah aku menjadi pacarmu?"
Suara apa itu,tapi...aku mendengar nama kak Calum disebut.Apakah kak Calum datang kesini untuk menjemputku?Oh god,itu sangat berbahaya baginya.
Dia bisa saja menjadi babak belur karena gadis gadis jalang di sekolah ini.Aku harus segera menyelamatkan kakakku sebelum terjadi apa apa dengannya."Ellen kau alihkan perhatian wanita wanita itu"Ucapku seraya menunjuk kearah segerombilan gadis gadis.
"But..."Ucapnya tapi aku telah pergi duluan kearah gerombolan gadis gadis itu.
°Selena PoV°
Aku diminta oleh Emily untuk mengalihkan perhatian segerombolan gadis gadis yg entah sedang apa.
Belum sempat aku menolaknya,Emily sudah terlebih dahulu berlari kearah gadis tersebut.Aku yg tak tau harus berbuat apa akhirnya memutuskan untuk mengalihkan gadis gadis tersebut.Aku berpikir sejenak lalu mendapatkan sebuah ide cemerlang.
Aku berlari kearah segerombolan gadis tersebut lalu berhenti tak jauh darinya."Ehhhmmmm"Ucapku sebelum memulai aksi nekatku ini.
"HEY GADIS GADIS....LOOK,DISANA ADA ONE DIRECTION"Teriakku yg berhasil membuat gadis gadis tersebut berlari kearah yg kutunjuk yaitu kearah sebuah gudang tua.
Kulihat Emily tersenyum kearahku lalu mengalihkan pandangannya kearah sosok pria yg ternyata adalah.....oh god,apakah ini mimpi?Jika ini mimpi kumohon jangan bangunkan aku yah Tuhan.
Aku mengucek kedua mataku dan hal asil pria itu tak kunjul hilang,kutepuk tepuk kedua pipiku dan hal asil pria itu masih tak kunjung hilang.
Berarti ini bukan khayalan maupun mimpiku.Ini nyata,that is imposible.
Idolaku yg selama ini kubangga banggakan tepat berada dihadapanku.Dia Calum Hood,kakak dari sahabatku lebih tepatnya kakak tiri dari sahabatku."Kita harus segera pergi dari sini"Ucap Emily yg membuatku tersadar dari lamunanku ini.
"Ajaklah juga temanmu yg cantik itu Lil"Ucap Calum sambil melirik kearahku.
What?Apakah tadi dia menyebutku cantik?Ahhhhh....rasanya kupu kupu diperutku ini beterbangan kesana kemari dibuatnya."Yeah,lets go Ellin"Ucap Emily seraya menarik tanganku masuk ke dalam sebuah mobil BMW.Wow,keren....ini pertama kalinya loh aku menaiki mobil semewah ini.
**
>>>>>>>>
Next chap!Yuhuuu...this is part 2 story "MOMENT"
Kalian suka?Alhamdulillah
Kalian tidak suka?Nauzubillah(Canda Canda)✌Btw,jangan pelit ngasih voment yah...(Bagi yg mau karena itu hak kalian)
And...see ya di part yg akan datang
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment[One Direction]
FanfictionTerimah kasih telah menempati hatiku. Terimah kasih telah mengisi hari hariku dengan canda tawamu. Terimah kasih telah mewarnai hari hariku. Terimah kasih telah menghiburku saat aku sedih. Terimah kasih untuk semuanya. Aku akan selalu mencintaimu wa...