"Mereka sudah datang menjemput kita,lets go ladies!"Ucap kak Calum seraya berjalan menuju keluar namun tangannya berhasil kucegah.
"Mereka?"Tanyaku dengan dahi mengkerut."Anak anak 5SOS"Jawab kak Calum yg kujawab dengan anggukan dan tak lupa juga kulepas pegangan tanganku yg sempat menahannya.
Aku,kak Calum dan kak Carolin pun berangkat bersama teman teman band Calum yaitu Luke,Ashton,dan Michael.
***
"Aku gugup"Ucapku sambil menahan tangan kakakku yg ingin keluar dari dalam mobil.
Yap,saat ini kami telah sampai ke tempat tujuan dan saat ini mobil kami dikelilingi banyak wartawan dan blitch blitch dari kamera para wartawan tersebut menyilaukan mataku."Percayalah padaku,semua akan baik baik saja"Ucap kak Calum seraya menggenggam tanganku erat.
Aku yg tak bisa apa apa pun hanya mengangguk pasrah.Klikkkk
Pintu mobil dibuka oleh kak Calum yg membuat para wartawan menyerbu kami habis habisan dengan blitch blitch kamera mereka.
Aku yg merasa silau pun memutuskan untuk menyipitkan kedua mataku agar mataku tak silau karena blitch kamera mereka.
Saat ini aku merasa gugup,ini pertama kalinya aku berjalan diatas red carpet.Ini benar benar awsome."Hey Emily,apakah betul kau adik Calum?"Tanya seorang wartawan yg berada disampingku.Aku berbalik menatapnya lalu tersenyum kearahnya yg berarti jawabanku adalah Ya.
"Hey Emily,kau terlihat sangat cantik seperti kakakmu Carolin"Ucap wartawan yg lainnya.
"Hey Emily,kau sebenarnya adiknya Liam atau Calum?"
"Hey Emily,apa kau sudah memiliki pacar?"
"Hey Emily,apa kau seorang directioner?"
Begitulah pertanyaan pertanyaan dari para wartawan namun hanya beberapa pertanyaan dari mereka yg kujawab.
Aku saat ini sudah tiba di dalam gedung yg super duper megah bagiku.
Aku mengikuti langkah kakakku menuju ke kursi paling depan yg telah diisi oleh lima pria asing yg tak kukenal karena mereka membelakangi kami."Hey boys"Sapa kakakku pd kelima pria yg sempat kukatakan tadi.
Mereka berbalik menatap kearahku dan yg lainnya.
What?Me-reka adalah One Direcion.
OMG,apakah ini mimpi?"Hey,ini adikmu Emily kan?"Tanya Niall seraya menunjuk kearahku.
"Yeah"Jawab kak Calum.
"Adikmu cantik Cal,aku suka gayanya yg feminim"Puji Niall yg membuat pipiku memerah dibuatnya.Aku menunduk malu seraya menyembunyikan pipi merahku ini.
Ahhhhh....kau membuatku fly NIALL JAMES HORAN."Thx Ni"Ucapku seraya tersenyum malu kearahnya.
Dia membalas senyumanku.What?Biar kuulangi lagi.Dia-Membalas-Senyumanku.
Ahhhhh....dia membuat kupu kupu didalam perutku beterbangan kesana kemari."Hey Emily,matamu mirip sekali dengan mata Liam"Ucap Louis yg membuatku terlonjak kaget dibuatnya.Apa katanya?Mirip?
"Yeah Lil,matamu mirip denganku padahal yg mirip dengan mataku hanya adikku saja yg sudah lama hilang karena kelalaianku"Ucap Liam yg mendadak nadanya menjadi lesu.
Ia menduduk dan aku rasa dia menangis."Hey Daddy,aku yakin kau pasti akan menemukan adikmu"Ucap Harry seraya mengelus punggung Liam.
Harry yg berusaha menenangkan Liam malah membuat tangis Liam semakin menjadi jadi.Aku yg mulai merasa pegal pada kakikku memilih duduk di kursi kosong yg berada disamping Liam.
Carolin yg melihatku duduk pun memilih untuk duduk disampingku lalu disusul oleh yg lainnya."Mmm...kalau boleh tau,nama adikmu siapa Li?"Tanyaku pd Liam.Liam mengangkat kepalanya seraya menatap mataku dalam dalam.
Pipinya basah akibat menangis.
Dia tersenyum kearahku lalu mulai menarik napasnya dalam dalam lalu membuangnya dengan kasar."Namanya Emily Valerie Payne"Jawab Liam yg membuatku terlonjak kaget begitu juga kak Calum dan kak Carolin yg mendengarnya.
"A-pa kau se-rius?"Tanya kak Calum terbata bata.
"Yeah"Jawab Liam yg mulai merasa tenang dan tidak menangis lg.
Aku meneteskan air mataku.Aku tak menyangka akhirnya mimpiku terjawab juga dan akhirnya aku bertemu dengan kakak kandungku.
Aku tak menyangka dia adalah 1/5 anggota boyband One Direcition idolaku.Aku memeluknya erat bahkan sangat erat.Liam kaget akan pelukanku yg mendadak namun lama kelamaan dia membalas pelukanku.
Kak Calum dan kak Carolin yg melihatnya tersenyum kearahku dan juga mengeluarkan air mata yg kuanggap air mata bahagia."Kau lah kakak yg selama ini kucari cari Daddy"Bisikku tepat ditelinganya yg membuat dia menangis histeris dan semakin mempererat pelukannya.
Tangisnya tersebut memancing beberapa artis berjalan kearah kami.
Taylor dan Miley yg berada tak jauh dari tempat kami mulai mendekat kearah kami."Hey,what happend?"Tanya Taylor yg tiba tiba saja datang bersama Miley.
"I dont know"Jawab Harry sambil mengangkat kedua bahunya.
"Biarkanlah kakak beradik ini melepas rindu mereka"Ucap Calum yg membuat mata mereka membulat sempurna.
>>>>>>>>>
Next Chap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Moment[One Direction]
FanfictionTerimah kasih telah menempati hatiku. Terimah kasih telah mengisi hari hariku dengan canda tawamu. Terimah kasih telah mewarnai hari hariku. Terimah kasih telah menghiburku saat aku sedih. Terimah kasih untuk semuanya. Aku akan selalu mencintaimu wa...