Part13||Niall?

104 8 1
                                    

Saat ini aku berada dikantin sekolah bersama Jessie.Kami sedang asik memakan burger yg tadi kami sempat pesan dan sesekali menyeruput jus jeruk yg juga kami pesan bersamaan dengan burger yg kami makan.

Saat aku sedang asik makan,tiba tiba saja iphone milikku bergetar yg menandakan ada pesan yg masuk.Tumben ada yg smsku.Siapa yah?Apa kak Liam?Mans mungkin.Apa Mom?Dad?Carolin?Calum?Entahlah,mending aku cek saja.

Sesegera mungkin kurogoh saku rokku mencari benda tipis kesayanganku tersebut.
Gatca!Kutatap layar iphone yg hanya menampilkan nomor sang pengirim saja dan sama sekali tidak ada nama yg tertera disana.Nomor siapa ini?

From:Emily Valerie Payne

By:0******

Hey Lil,aku sangat merindukanmu.Kau dimana sekarang?

-Nando's

"Nando's?"Pikirku dengan kening mengkerut karena nama pengirim tersebut adalah Nando's.Siapa Nando's?Aku pikir Nando's adalah sebuan restoran bukan?

From:Nando's

By:Emily Valerie Payne

Siapa kau?

Drt drt

Tak lama kemudian iphoneku bergetar yg mendandakan tuan Nando's tersebut telah membalas pesanku hanya dalam waktu semenit.

From:Emily Valerie Payne

By:Nando's

Kau tak kenal aku?Aku Niall,sahabat kakakmu.Kalau kau bertanya dari mana kudapat nomormu,aku mendapatkannya dari Liam.Btw,apa kau free sebentar?

Ternyata Nando's itu adalah yg tak lain dan tak bukan adalah Niall.
Oh god,apakah Niall ingin mengajakku date?Ahhhh...mungkin dia hanya mengajakku sekedar jalan biasa.
Ok,jangan memikirkan hal hal berlebihan Emily....semuanya hanyalah khayalan konyolmu saja!

From:Nando's Niall

By:Emily Valerie Payne

Aku free sebentar,memangnya knp?

From:Emily Valerie Payne

By:Nando's Niall

Aku ingin mengajakmu makan siang bersama,apa kau mau?

Oh god...apakah aku tak bermimpi?
Seorang Niall James Horang mengajakku date,lebih tepatnya makan bersama sih.
Arhhhh...ini sungguh sangat sangat amazing you know?

From:Nando's Niall

By:Emily Valerie Payne

Allrigh Nialler

"Siapa?"Tanya Jessie yg terlihat sangat sangat kepo.

"Niall,dia mengajakku makan siang bersama"Jawabku yg membuat mulutnya sempurna terbuka lebar.
Ada ap dengan Jessie?Apa dia sakit?
Sudahlah,mending aku bersiap siap untuk makan siang bersama Niall.

"Aku duluan Jess,bye!"Ucapku seraya pergi meninggalkannya.
Aku memasuki mobilku lalu sesegera mungkin menancapkan gasnya membelah jalanan kota London ini.

***

Aku mengacak acak isi lemariku guna mencari pakaian yg pas untuk kukenakan pergi bersama Niall.
Aku lupa,lagipula ini kan hanya makan siang biasa..knp jadi seribet ini yah?Aku pun memutuskan untuk memakai kaos putih bertuliskan Kiss you dipadukan celana jeans biru muda kesayanganku juga tak lupa sepatu convers merahku dan membiarkan rambut coklatku tergera indah.Perfect and simple.
Make up ku yg natural membuatku terlihat cantik.

Aku mengambil tas selempang kecilku yg tergeletak begitu saja diatas ranjan lalu memasukkan iphone,power bank,dah dompet didalamnya.
Setelah itu,aku berjalan keluar menuju ke ruang tengah untuk menonton tv sambil menunggu Niall yg akan menjemputku.

"Hey,kau mau kemana rapi begitu?"Tanya kak Liam yg tengah menonton tv.
Huh,pasti sebentar lagi aku akan diinstropeksi olehnya.

"Aku mau ke Nando's"Jawabku seraya duduk disampingnya.

"Sendiri?"Tanyanya lagi.

"Tidak,aku pergi bersama Niall"Jawabku yg membuat mata kak Liam membulat sempurna.
Dia menatapku dengan senyum jahilnya.Mau apa lagi anak itu?

"Pantas saja tadi Niall melarang kami untuk ikut ke nando's,ternyata karena dia ingin date sm adik kecilku ini"Ledek kak Liam yg membuat pipiku memerah dibuatnya.
Arhhhh....mati aku kena ledekannya.

Tiba tiba....

Pipipipip

Itu pasti suara klakson Niall.
Makasih Dewi Fortuna,makasih telah berpihak padaku.
Sesegera mungkin aku berlari meninggalkan kak Liam yg terus meneriaki namaku.

"Aku pergi"Teriakku sebelum benar benar menghilang dari balik pintu rumah.
Huh,kalau begini kan jadinya aku lega.

>>>>>>>>
Next Chap!

Holaaaa readers
Gimana nih first story aku?Bagus atau jelek?
Kalau kalian suka,syukur deh.
Kalau kalian tidak suka,yahh...mau bagaimana lagi?

Btw,jangan pelit ngasih voment yah...(bagi yg mau)ok?
Dan...maaf yah kalo storynya masih banyak typo typonya.
Kalo baik nih yah...jangan lupa follow akun aku yah....@Annisaa_Niallers

Love you readers(kecup jauh)
Sampai ketemu di part yg akan datang✌

Thx

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 21, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Moment[One Direction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang