Chapter 4

18.7K 1.2K 38
                                    

Younhe POV

Hari ini aku berangkat siang hari. Namun, aku tidak melihat Raemi melewati kelas ku. Mungkin ia datang pagi untuk menghindari ku. Sejujurnya aku kesal melihatnya dekat dengan Taehyung. Aku sangat tidak suka melihat keakraban mereka.

Dikelas telihat kedua teman ku telah datang dan aku segera meletakan tas dibangku.

“Kau tidak melihat Raemi?” Tanya ku kepada kedua teman ku.

“Aku tadi melihatnya! Ia memasuki ruang perpustakaan bersama Taehyung.” Jawab YoungIn

Aku terkejut sekaligus emosi saat mengetahui kalau Raemi dan Taehyung pergi bersama ke perpustakaan. Rasanya aku ingin mengusirnya dari sekolah ini. Tunggu? Bukankah kakek ku pemilik sekolah ini. Nah, aku punya cara untuk menyingkirkannya.

“Aku akan segera menyingkirkan wanita itu!.”
“Siapa ? Raemi? Bagaimana caranya?” Tanya JiEun

“Aku akan mencabut beasiswa Raemi dan pasti nanti Taehyung akan memohon pada ku untuk mengembalikan Raemi kesekolah ini.”

“Lalu selanjutnya?”

“Aku akan mengembalikan Raemi dengan syarat. Kalau Taehyung harus menjauhinya dan mau menjadi kekasih ku."

“Woahhhh.. Kau cerdas! Aku mendukung mu sepenuhnya Younhe.” Ucap kedua teman ku.

Author POV

Pagi ini Raemi pergi ke perpustakaan. Tetapi, Taehyung ingin ikut dengannya dengan alasan kalau ia ingin melindungi wanita tersebut dari Younhe dan kedua temannya. Mau tak mau Raemi tidak bisa menolak Taehyung karena ia berniat baik kepadanya.

Diperpustakaan hanya terlihat beberapa murid yang sedang membaca buku. Maklum, ini masih sangat pagi , jadi belum banyak yang datang.

Seusai Raemi memilih buku, ia menghampiri Taehyung yang sudah membaca terlebih dahulu di kursi dengan meja lingkaran di depannya.

“Kau baca buku apa?” tanyanya
Raemi menunjukan buku yang ia baca tersebut.

“Oh itu , aku sudah membacanya.”

“Benarkah?”

“Benar, selain hobi berjalan-jalan aku juga hobi membaca buku.”

Raemi tidak menyangka kalau ternyata Taehyung mempunyai hobi yang sama dengannya. Benar-benar tidak dapat dipercaya. Jarang sekali ada pria seimut dan setampannya yang hobi membaca.

Setelah setengah jam membaca buku. Bel sekolah berbunyi. Mereka bergegas kembali kekelas sebelum guru killer masuk kekelasnya.

Sepulang sekolah, Raemi bergegas membuka toko Laudrynya. Baru membuka pintu, ia melihat sepucuk surat dibawah. Ia segera mengambil dan membuka surat itu. Ternyata itu adalah surat dari sekolah yang memberitahu bahwa beasiswa Raemi telah dicabut dan ia tidak bisa bersekolah lagi disana.

Lutut Raemi terasa lemas, ia langsung ambruk ke bangku. Ia tidak tahu harus berbuat apa. Mungkin ia memang sudah di takdirkan untuk bersekolah di tempatnya dulu. Dimana sekolah tersebut tidak perlu mengeluarkan biaya besar dan terbilang bukan sekolah yang unggulan.

Tak lama, terlihat Taehyung datang dengan wajah ceria. Namun, saat melihat Raemi mengeluarkan air matanya, seketika ia menekuk wajah cerianya tersebut.

“Kau kenapa?” Ia duduk disamping Raemi.

Tak disangka Raemi langsung memeluknya dan dengan perlahan Taehyung membalas peluk tersebut. Ia menangis terisak-isak dipelukan Taehyung.

“Aku sudah tidak bisa bersekolah ditempat mu.” Ia melepas pelukan itu dan menghapus air matanya.

“Mengapa? Apa kau berbuat kesalahan? Surat apa ini?” Taehyung mengambil surat yang dipegang oleh Raemi.

Nona Laundry (BTS Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang