"jun,cepat belajar.jangan bermain dengan alienmu itu lagi"desak mamaku agar aku menghentikan permainan konyol dilaptop alienku.
"hmm..sebentar ma lagi dibabak final nih nanggung tau"teriakku sambil asik dengan permainan yang kumainkan.
"jangan sampai mama ke atas,nanti mama sita tau rasa kamu"ancam mama.
"baiklah ma sebentar lagi"jawabku untuk sesegera mungkin menyelesaikan permainan itu.
~~~~~~~
"Junilla gaynell"teriak seseorang dibalik pintu kamarku.digedornya pintu kamarku dengan keras "bangun..bangun liat udah jam berapa sekarang."kulirik jam dikamarku.astaga,udah jam 06.20 mampus deh gue.
aku langsung mencuci mukaku dan segera ku ganti pakaian ku dengan pakaian sekolah tanpa mandi.kusemprotkan parfume mahalku kearah bajuku.
"astaga,kok aku gak dibangunin sih?" tanya kukesal ke abang gavriel atau biasa ku panggil bang apil
"yah malah nyalahin orang.siapa suruh tidur tengah malam.lagian tadi mamah udah teriak teriak didepan kamar kamu.kamunya aja yang budek" idih,ni anak ngeselin banget ya."udah ah,ayo berangkat!"
~~~~~~
tebakan bang apil ternyata gak salah,kami terlambat.aku dapat omelan luar biasa dari ya kalian taulah siapa.kami langsung mendapat tataapan tajam dari guru-guru SMA HARGLUTA yang sangat memegang kedisiplinan tinggi.tanpa basa-basi,kami langsung dijemur dilapangan sekolah.
"awas kamu jun,gara gara kamu kita dihukum kayak ini"aku hanya tertawa "apaan sih,gak lucu tau.ini semua karna kamu"
apa?aku? ya bener juga sih.
"biarin.masalah buat lo?"kujulurkan lidahku "abis gak bangunin aku sih" seketika aku mendapat jitakan yang oh man,menyakitkan
setelah berhenti berdebat dengan bang apil yang melebihi debat capres,kami diperbolehkan masuk kekelas oleh guru piket.huh...leganya
aku berjalan beriringan dengan abangku,namun ai hanya sampe lantai 2 tinggallah aku sendiri buat kelantai tiga.tapi tak apalah,tinggal berapa anak tangga lagi juga udah sampe.
bruk..bruk..
tiba tiba seorang pria berlari kearahku.
"hei kalo jalan hati-hati dong.dunia ini sudah sempit.mata lo ditaroh dimana sih?" yaiyalah aku marah,lagian beraninya dia nyenggol adek pentolan sekolah.mau cari masalah kali ya?
"heh.ma-maaf.gue lagi buru-buru banget nih"
A/N
hai hai hai...ini tulisan pertama aku.jadi maklumi ya dengan tulisan aku ini.masih junior banget soalnya...vote dan coment sangat membantu sekali untuk penulisan ceritaku ini.
SELAMAT MEMBACA CHAPTER SELANJUTNYA :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Brandal's
Teen Fictionsebelum cahaya menembus ruang rindu,sebersit harapan telah pudar.tak akan bisa merubah setitik pun yang telah tercipta.dibalik tembok usang,seseorang diriku ditemani rintikan dan hembusan angin sangatlah mesra. temukan putih dalam hitam,temukan ujun...