dag,dig,dug,ser..

99 23 4
                                    

Ditaman sekolah, junilla,joyan,lunetta dan andine sedang bersantai dilengkapi dengan buku,snack, minuman, dan yang tidak bisa tertinggal adalah peralatan selfie (hp,fisheye,tongsis dll). Mereka bercanda ria dengan asiknya tanpa menghiraukan orang lain disekitar.

memang seperti itulah mereka kalau sudah berkumpul,gila tanpa ada kata jaim diantara mereka. persahabat mereka memang sudah terjalin lama,kurang lebih sekitar 7 tahun.karena mereka memang sudah saling mengenal pada saat sekolah dasar kelas 3.tidak dipungkiri lagi bahwa mereka memang saling mengerti satu sama lain.

"eh,eh jun.buruan foto bareng kita-kita" ujar andine tanpa melirik kearah junilla dan menunjukkan tanda 'v' kedepan kamera.

"oh-eh.kalian aja" jawab junilla

" lo kenapa? ceritain kekita dong," ucap joyan sambil menurunkan hp yang yang dipegangnya dan mulai menatap junilla dengan serius.begitu pula dengan kedua sahabatnya yang lain.

"iya,dari tadi melamun mulu lo!" ujar lunetta sesambil melemparkan beberapa buah isi makanan ringan taro.

"gak kok,gak apa-apa." ujar junilla dengan nada yang lemas

"tuh kan,gue tau jun kalo lo ada masalah lo pasti kaya gitu." cetus joyan dan dibalas anggukan dari kedua teman lainnya.

"eh,gue mau tanya.kalo kalian jatuh cinta itu gimana ciri-cirinya?" tanya junilla to the point.

"kalo gue nih ya,gue suka curi pandangan gitu ama dianya.dan juga gue kadang grogi gitu kalo dekat ama orang yang gue suka" ujar lunetta polos.

"kalo gue nih ya,gue tuh betah chat ama dia,and juga kalo dia ngajak gue jalan-jalan rasanya kaya ngefly gitu deh, " ungkap andine.

"kalo gue suka ngestalk di sosmed sih.emang kenapa lo nanya kaya gitu?" ujar joyan.

"gak papa sih,cuman nanya doang," kata junilla, "kalo gue jatuh cinta gimana?"

"bhak,,,, lu suka ama siapa? lo kan gak pernah pacaran junilla!" cetus lunetta

"iya jun,siapa cowonya yang udah bisa ngebuat lo ngebuka hati lo?" tanya joyan

"kepo deh,ah." jawabnya ketus

"gue tau nih,pasti cowo yang kita liat ditaman ini,kan?" tebak andine

"eh-oh,tau ah!" seketika junilla salah tingkah dan timbul semburat merah dipipinya

"tuh kan,bener. ngaku deh lo,jun" anjam andine

"udah ah,tau." jawabnya sambil menahan agar semburat merah dipipinya tidak menambah parah lagi.

~~~~~~

"junilla.gimana setuju tidak?" tanya ketos kepada junilla.

"eh,apa kak?" tanya junilla balik.

"nah itu,kamu dari tadi saya lihat ngelamun kadang senyum-senyum.ada apa?" ujar ketos tersebut.

"ngak apa-apa,kak. maaf ya kak." ucap junilla dengan nada menyesal

"oke,kita lanjutkan lagi rapat ini besok.pikirkan apa yang akan dilakukan untuk acara ulang tahun sekolah kita. baiklah semoga kalian pulang dengan selamat.selamat sore!" ujar ketos tersebut.

"selamat sore" jawab yang lain dan ketos pun beranjak dari tempat duduknya diikuti dengan lainnya.

"eh ada siapa tuh didepan?" kata salah satu teman junilla diosis.

"berani banget ngerokok didepan ruang osis.cari mati kali,ya?" ujar yang lainnya

junilla pun bingung.lalu ia mencari tahu siapa yang dimaksud oleh teman-temannya.setelah ia berada tepat didepan kelasnya,junilla pun tercengang melihat pemandangan yang ada didepannya. erick cs dengan sebatang rokoknya dan asap yang memenuhi depan pintu ruang osis.

Love Brandal'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang