deal?

228 31 5
                                    

author POV

kringg...

sengaja jun menyalakan alarm handphonenya,niatnya sih supaya gak telat lagi.junilla menunjukan wajah bahagia karna dengan bangun cepat dia gak bakal telat lagi deh.

"eh,eh,eh..tumben gak bangun kesiangan.pake air jampe apa semalam?haha..."goda bang apil heran dengan sedikit perubahan yang terjadi pada adikny

bhug...bhug

kali ini lemparan junilla tepat sasaran.ya junilla melempar bang apil dengan roti ditangannya

"sialan,ini hasil kerja keraslah.masss...."belum selesai ngomong,kini bang apil membalas junilla dengan melemparnya sebuah roti,persis seperti junilla melempar abangnya juga.garis bawahi 'persis' oke?

terjadilah perang roti diantara kedua saundara tersebut.memang kejadian seperti ini hampir setiap pagi terjadi,makanya roti dirumah cepet banget habisnya,ya karna ulah kelakuan tu anak.

~~~~~

sesampai disekolah,junilla nikung dulu kekantin sekolah.buat beli permen.yap,junilla memang tak bisa hidup bila ia sehari aja gak makan permen.hmm..maksudnya junilla suka banget ama permen jenis apa aja kecuali permen jahe.

"hmm...adek manis,gabung disini yuk."goda sekelompok cowo sambil mengedipkan sebelah matanya,yang menurut junilla itu sangat me-ngerikan.entah dari sisi mana ia melihat cowo ganteng menjadi sosok buruk rupa.

junilla buru-buru membayar permen yang ia beli.gak mau melihat cowo 'ngeri' itu lagi

junilla POV

huhp...gak mau lagi deh kekantin samping sekolah.jera bin trauma kalo kesitu lagi.kupercepat langkahku agar cepat masuk kelas dan aman...

teringat ada hal buruk yang belum aku kerjakan."PR BIOLOGI" teriakku.membuat semua mata sejenak melirik kearahku.

"oan.."teriakku didepan pintu kelasku "minjam buku latihan biologi,cepetan!"

"owh..keep calm,jun"diraihnya tasnya untuk mencari buku latihannya"nih,awas ya sam.."kupotong omongannya

"thanks,my favorite girls" kuambil bukunya dan secepat kilat kusalin jawaban yang ada dibuuku joyan.sungguh sadis

~~~~~

kringgg......

suara bel istirahat pun berbunyi dan mendapat teriakan yang sangat menghebohkan karna pelajaran matematika yang sangat membosankan itu ternyata udah kelar...

aku,joyan,Lunetta dan Adine segera kekantin sekolah.dikoridor kami sambil menyanyi lagu khas kami kalo lagi lapar

cacing cacing diperut curi semua nutrisi..

kami tak perlu takut ada bu mila.

ucap kami sambil tertawa terbahak-bahak.

sementara lunetta memesan makanan,aku,joyan dan adine berselfie riya dan bernyanyi-nyanyi dengan asiknya.tanpa menghiraukan orang-orang disekitar.gak tau diri?emang

sekilas aku melihat orang kemarin yang nabrak aku.ya..ya..ya.. emosi aku langsung meluap mau hajar tuh orang.

"tiba-tiba selara makan ku hilang"keluhku kepada ketiga sahabatku dan menjauhkan piring yang sudah ada dihadapanku.lalu aku beranjak pergi untuk mencari pria kemarin.

"jun kau baik-baik saja?"serempak ketiga sahabat ku bertanya.yaiyalah meraka bingung,masa aku yang sumpah rakus banget tiba-tiba gak selera liat makanan.mau kiamat ya?entahlah

kucari pria itu dengan pandangan ku yang tajam ini,kulirik kesana kemari namun tidak kunjung melihat sosok pria tersebut.tiba-tiba pria tersebut langsung berada didepanku dan membuatku menabrak dadanya yang bidang itu.

"ada apa kau mengejarku?" ucapnya datar

"sok tau"bantahku dan kujulurkan lidahku "btw.lo,gak mau minta maaf gitu ama gue?"hanya untuk memulai perbincangan

"jadi gue harus gimna?lagian juga kemrin karna buru"tanyany

"oh,dude"kutepuk bahunya "lo maunya gimana buat ngeganti kekesalan gue kemarin?"

ia ngangkat sebelah alisnya,yang membuat ketampanannya bertambah 100 %.hmm...balik ketopik

"baik nanti pulangan lo temuin gue ditaman sekolah.disitu gue kasih tau apa bayaran buat lo!deal?"

"oke... deal" kutunjukan wajah menantangku

A/N

vote dan comentnya sangat membatu guys ;) sorry agak gaje.kan eike udah bilang kalo masih junior.maklumilah ;) tuhan aja memaklumi masa kalian enggak? sekali lagi vote dan coment nya ya jangan lupa...



Love Brandal'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang