Haii sorry lambreta apdetnya!!aku super duper sibuk.!!
BTW kemaren tuh aku abis nonton sama Salwa!!
Dah itu ajahh
Enjoy.
Visa
Chuck the douce up...
Aku pun selesai nge rap dengan senyuman kemenangan.
"Fine,fine you win..."ucap Luke
"Aku akan membelikanmu Nandos.."ucap Luke
"Yesss!!thanks Lukey!!"seruku
"Dont call me that.."seru Luke
Aku tersenyum miring.
Well mumpung hari Minggu,besok sekolah...
Aku bisa bermain dengan Lukey
"Aahhahaha STOPPP!!"seru Luke yang aku kelitiki.
"Never!!!"seru ku balik
This is going to be a long night.
Harry
"Hey,Ni!"Seruku sambil melambaikan tanganku ke Niall yang lagi jalan di koridor.
"Apa Hazz?"ucap Niall yang sudah sampai dihadapanku.
"Ehh,apakah kau mau mengetahui siapa Visa yang ada di kelas ku itu? Aku sangat penasaran,kelakuannya sama persis seperti Visa kita..."ucapku sambil mengusap-ngusap belakang leherku.
"Well,it's worth a try?"ucapan Niall terdengar seperti pertanyaan melainkan jawaban.
~~~di kantin~~~
Niall
Sebenarnya aku juga sangat penasaran dengannya...
Tapi-
Tuh dia! Dia sedang bersama seorang laki-laki berambut pirang,dan sepertinya mereka sangat akrab...
Mukaku memerah.
Aku,Niall James Horan Cemburu.
Padahal,aku sama sekali belum memastikan itu adalah Visa...
"Hey Ni!Niall!?!?"Seru Harry mengejapkan aku ke dunia nyata lagi.
"Heh?emmm,iya,emmm kenapa?"ucapku tergagap.
"Okay....." "Bagaimana kalau kita samper dia,laki-laki tadi sudah pergi."ucap Harry
"Hah?iya..."ucapku masih belum menyesuiakan diri dengan dunia nyata.
Kami pun menyamparnya yang lagi makan bekalnya di meja kantin.Sendiri.Apakah dia tak punya teman?Apakah dia kurang bersosialisasi?Banyak sekali pertanyaan yang ingin ku lontarkan kepadanya.
"Hey!Ehmmm aku lupa nama kau..."ucapku malu.
"Hahaha...namaku Visa."ucapnya.Visa.Ahh tidak mungkin.
"Hi!Kak Niall!dan sepertinya aku pernah melihat kau..."ucap Visa sambil menunjuk Harry.
"Oh,ehmm Harry,Harry Styles."ujar Harry berkenalan dengannya,Harry mengulurkan tangannya ke Visa,dan Visa menyambut jabatannya sambil menatap Harry lekat-lekat.
"Hmmm....AHA!Kau adalah orang yang menarikku ke perpustakaan!Dan kau!Kak Niall juga!"seru Visa
Dan kami berdua menutup mulutnya.
"Shhhhhh!!!!Apakah kau mau dilabrak sama kakak kelas perempuan disini?!"seru Harry tapi sambil berbisik.
Aku mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect (discontinued)
Fanfic{discontinued karena alasan pribadi.} This is MY story MY problems MY reasons YOU are following MY story OUR lives Are Perfect. Copyright© All Rights Reserved®