12

138 26 7
                                    

Kay,pertama-tama ayo kita mencerna keadaan.1K READS?!AND 300++ VOTES????ANDDD 100++ COMMENTS??????????????? WHAT THE DUCK??????I'M SO SHOCKEDDDD PAS GW NGISI KUOTA LAGI TRUS BUKA WATTPAD THAT HAPPENED....DEMI TUHAN,GW NANGISS GAK BOONG SUMPAH! DAH MAKASIH BANYAK YANG DAH DUKUNG....LAP YAA...


ENJOY!



Visa


"Hey Vi?apakah kau mau ke mall???""sehabis kuliah tentunya.."bisik Eleanor di kelas saat dosennya masih menerangkan...

"Yaa,tentu tapi ajak yang lain."bisikku balik

"Ehemmm,apakah kalian berdua mau keluar dari kelas?"seru dosen itu pakai mike dan melihat ke arah kita,semua mata tertuju pada kita.

"No,sir."jawab kami berdua ketakutan.

"Anyway....."diapun melanjutkan pelajarannya yang sama sekali tak ku mengerti.

"Pelajaran hari ini saya tutup,terima kasih."dosen itu pergi dari ruangan dan para mahasiswa bertebaran keluar.

"Gimana?"tanya Eleanor

"Ya,aku ikut.Ajak yang lain"jawabku

I thought that i've been hurt before

But no on-


Ringtone ku berbunyi,aku pun melihat caller id nya.

Penguin.

luke.

Aku menamainya itu,

"halo?"

"HI,sis!kau lagi apa?"Tanya Luke diseberang sana

"Aku mau jalan ke mall dengan sahabat-sahabatku."

"Oh,ok bye!"jawabnya singkat.

Aku hanya mengedikkan bahuku dan menelpon sahabat-sahabat SMP ku dan mereka semua bisa,kecuali Perrie. Dia baru putus dengan tunangannya Zayn.Emang dasar ZAYN KEPARAT.

"C'mon!"seru Eleanor,sahabat-sahabatku yang lain sudah menunggu di mallnya.

Kami pun menaiki mobilku,tenang saja aku sudah izin mom.


~~~~di starbucks~~~~


"Hey Vi,kita mau ke toilet abis ini kita pulang ya...aku capek...dan belanjaannya sangat banyak."ucap Lottie,Eleanor,dan Tarra.

Aku hanya mengangguk.

Tiba-tiba seseorang duduk dihadapanku saat sahabatku sudah pergi semua.

"Shhhh,diam ya..."

Aku mengenal suara itu.

Itu adalah suara.....

-


-


-


-


-

Perfect (discontinued)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang