Hate This & I'll Love You by Muse
* * *
Lihatlah, malam ini .... Bintang-bintang bercahaya di langit.
Aku di sini, duduk pada teras rumah kita. Sendiri. Menunggumu pulang.
Oh I am growing tired
Of allowing you to stealKau tak akan pernah paham betapa pedihnya penantian ini .... Penantian sebuah keadilan.
Everything I have
Sebuah kasih yang nyata.
You're making me feel ...,
Like I was born to service you
But I am growing by the hourMempertanyakan. Pernahkah kau sekali saja memikirkan aku dan darah dagingmu ketika kau berada di luar sana?
You left us far behind ....
Tahukah kau, senyum yang senantiasa kukembangkan tak pernah datang dari hati?
So we all discard our souls ....
Aku ingin menerbangkan air mataku pada langit, sehingga kau dapat tahu seberapa derasnya air mataku ketika turun ke bumi.
And blaze through your skies
Tapi, lucunya, aku masih mencintaimu.
So unafraid to die
Aku tak takut mati.
'Cause I was born to destroy you
Setiap sayatan yang kauberi pada malam hari. Setiap kemarahan yang kau limpahkan padaku. Setiap seutas tali yang menjerat tubuhku yang tak berdaya. Setiap siksaan berat yang merusak tubuhku ....
And I am growing by the hour
Aku tahu bukan ini yang kaumaksud. Aku ... aku bertambah kuat.
And I'm getting strong in every way
Siksa aku. Caci aku. Hina aku. Buang segala kasih yang kau berikan padaku.
Yeah .... Yeah ....
Tak 'kan menyerah. Akan selalu kuberikan ketulusan padamu, Sayangku. Tak 'kan pernah .... Tak 'kan pernah kuberpaling darimu karena aku mencintaimu.
Meskipun benci derita ini.
You led me on
You led me on
You ....Kau yang akan terus membawaku pergi maju menelusuri dunia ini, Kasihku.
"Hei, pernahkah kaucoba pikirkan seberapa tersiksanya diriku?"
Dan kau hanya melihatku dengan tatapan itu. Tatapan nafsu membunuh.
Oh, and I'm getting strong in every way
Aku memberimu senyum simpul. Kapan kau akan menyiksaku lagi, Sayang?
Yeah .... Yeah ....
Kau meraih tanganku, menariknya dengan lembut. "Ayo, Istriku. Aku butuh melampiaskan kebuasan ini lagi."
Begitu. Katanya.
* * *
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Song Fiction : Lonely
Historia CortaIni hanyalah nyanyian sepi mereka yang merasa kehilangan, kesakitan dan kesedihan yang teramat dalam terhadap sesuatu yang teramat berharga bagi mereka. 18 Oktober 2015 Theme: Angst