part 5

107 4 0
                                    

Hari ini hari terakhir aku masuk sekolah... yeay... libur kawan... karena sudah seminggu kemarin kita semua pada ngadepin soal-soal sialan itu. yapp.. satu minggu kemarin kita UAS. huhh leganya.. eeh tapi masih separuh lega sih. soalnya rapot belum dibagikan. katanya sih bakal dibagikan dua minggu lagi. dan... kita libur seminggu... yeaayy.... liburan...liburan...liburan...
ehh btw, aku mau liburan bareng si sompret plus sama si B.. asyikkan... kita bakal ke villa mikik B di Malang. wuhu.... dan nanti malam kita bakal berangkat ke Malang... biar bisa rasain udara pagi Malang sekaligus liat matahari terbit.. wuhu...

saatnya preapare...

kaos ✔
celana olahraga ✔
alat mandi ✔
bedak dkk ✔
sendal jepit ✔
mukena ✔
celana jins ✔
kemeja ✔

hmmm... sepertinya sudah semua deh... gak sabar nunggu ntar malem... hhahaha... mending tidur aja deh...BHAY!!!

~~~

waktu begitu cepat berlalu. kini aku, Nana, Rara, Fara, B, dan gebetan-gebetan tiga cecurut itu udah pada ngumpul di rumahku. yapp... kita bakal berangkt ke Malang... eeiitss... kita gak nyupir sendiri loh yah... bahaya! ada sopir pribadi B yang bakal nyupirin kita.

aku dan yang lain labgsung pamit ke mama, papa, dan kak Al. mama? nangis dia hhaha... cuma ke Malang ini, Mam... yaelah...
papa? huh... cuek bebek. tapi masalah ekhem.. uang jajan? salutlah sama papa hhahaha...
kak Al? yahh dia lagi. cuma nyium pipi aku doang. gak ada uang saku kak? hhaha... dasar pelit.

oke.. kita semua masuk ke dalam mobil... dan... berangkat.....
didalam perjalanan, satu sama yang lain tak ada henti-hentinya mengoceh... aku? tidur pulas dengan kepalaku dipangkuan B. gimana gak pules coba.. kepalaku diusap-usap kaya kucing. ya jelas ngantuk lah.. hhihi..
maaf bukan kebo loh yah... memang terbawa suasana saja.. hhahaha....

~~~

tepat adzan subuh mobil yang kita tumpangi memasuki kawasan Malang... Bbbrrrrr dingin vroh!!!! kita berhenti di masjid sekitar untuk sholat subuh serta melepas lelah. saat ambil air wudhu... Ya Allah... dinginnya... gilaaaa...... gemertak gigiku sampe kedengeran...
seusai sholat subuh, kita duduk sebentar di masjid mungil itu. mersakan sejuknya udara Malang pada pagi hari. dan tak berapa lama B mengajak kami untuk segera berangkat. katanya sih biar kita bisa liat matahari terbit waktu di villa. aku dan yang lain bersemangat empat lima atas ajakan B tadi..

mobil kembali melaju di jalanan lengang kota batu ini. sekitar 30 menit barulah kita sampai di villanya B. gila... keren abis... villanya asri vroh!!! tamannya indah... keren...keren...

"akhirnya...... sampe juga kita...." seruku dengan semangat.

"ayo masuk. kita simpan dulu barang-barang kita. baru kita pergi ke belakang villa untuk liat matahari terbit." ucap B yang langsung kami angguki.

"let's gooooo...... yuhu...." seruku kembali. dan mendapat usapan pelan di kepalaku. yah... itu B.. ouuu... so sweet sekali...

"dasar anak kecilll" ucap B

"aku bukan anak kecil B!" sungutku yang mendapat cubitan di pipi tembamku. itu sakit B!
"hhahaha.. naaf deh... ayo masuk..." ajak B sambil merangkul pundakku.

Aku, B dan yang lain lantas masuk ke villa. saat masuk hanya satu kata yang bisa keluar dari mulut kita-kita kecuali B yaitu "WOW" gila... ini villa keren banget. gak di luar gak di dalem semuanya perfect...

B lantas menunjukkan kamar kami. kamar cewe dan kamar cowo bersebelahan. dan kamarnya... suer... luas banget.. kasurnya gueedee... hhahh... tak berapa lama kita di kamar, B kangsung memanggil kita. katanya mau liat matahari terbit.
"Guys.... ayo berangkat.... nanti telat...." teriak B lantang.

"iya B... bentar..." jawabku.

para cewe dan cowo pun sudah berkumpul di ruang tengah. B terlihat keren dengan kaos dream birdnya di dengan celana jins selutut. aku? hanya memakai kaos bergambar bear dipadu dengan celana jins selutut juga. yang lain? sama sajalah... males ngomongin mereka hhaha...
aku dan yang lain langsung berangkat ke belakang villa. B menggandeng tanganku. dan itu menghangatkanku di dinginnya kota Malang ini. sungguh aku tak ingin berakhir. ternyata tempat yang akan kita singgahi masih harus naik ke bukit. aku dibantu B untuk naiknya. agak susah sih. tapi... waktu sampai di atas.... MasyaAllah.. ini ciptaanMu yang indah Ya Allah... keren... beautiful sun...

menikmati udara pagi yang segar ditambah dengan pancaran sang matahari yang nampak malu-malu saat muncul dan ditambah lagi dengan malaikat kirimin Allah yang ada di sampingku ini yang sedang merangkulku mesra...

If Allah swt Say YesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang