Aku dan anggota EXO lainnya sudah sampai di depan kastil dan bersiap siap untuk berangkat menuju ke pesta sekolah.
"Kita akan mampir ke apartemen Suho untuk mengambil kendaraan." Ucap Kris.
"Kenapa harus ke apartemen Suho? Kita bisa teleportasi langsung ke sekolah." Ucapku.
"Setidaknya kita mengikuti tradisi manusia, datang ke pesta dengan kendaraan mewah" ucap Xiumin
Aku hanya mengangguk. Detik berikutnya kami sudah berada di depan sebuah apartemen mewah. Aku tak pernah melihat apartemen semewah ini sebelumnya.
"Ini apartemenku. Hanya ada 15 kamar" ucap Suho.
Apa?! 15 belas kamar saja? Hell, apartemen ini bahkan sebesar hotel bintang 5. Aku tak percaya apartemen ini hanya di isi 15 kamar saja.Ketika memasuki apartemen itu, aku dibuatnya lebih tercengang. Bahkan lantai satu dari apartemen ini begitu megah dan glamour melambangkan kekayaan. Se-kaya itukah mereka? Aku tak percaya aku menjadi pasangan takdir salah satu anggota EXO. Anggota anggota EXO memang terkenal dengan sebutan 12 anak terkaya se Korea. Bahkan jika ada artikel tentang mereka, pasti ada embel embel salah satu dari anak terkaya se Korea... paling tidak aku pernah membaca salah satu dari jutaan artikel tentang mereka.
~~
"Sekarang kita berangkat!" Ucap Baekhyun riang. Sedangkan Xiumin-yang bertugas menyetir mobil- sedang mengitak atik mobilnya. Kami sudah berada di mobil masing masing. Satu mobil terisi 4 orang. Aku, Tao, Baekhyun, dan Xiumin berada satu mobil, dan menggunakan mobil milik Xiumin. Suho,Kris, Chanyeol, dan Chen satu mobil dan menggunakan mobil milik Kris. Kai,Sehun,D.O, dan Lay berada satu mobil menggunakan mobil milik Sehun. Sedangkan Luhan dan Sica pergi dengan satu mobil dan tentu saja menggunakan mobil milik Luhan. Aku yakin dua orang ini pasti memiliki niat tersendiri. Atau bisa jadi saat pembagian mobil tadi, Luhan memanipulasi otak Suho supaya Luhan bisa satu mobil dengan Sica dan hanya mereka sendiri dalam satu mobil. Menyenangkan sekali memiliki kekuatan seperti Luhan.
Mobil berjalan perlahan meninggalkan apartemen mewah itu.^^
Aku dan anggota EXO ditambah Sica sudah tiba di halaman sekolah. Entah aku masih memiliki jantung atau tidak. Yang pasti aku sedang gugup sekarang. Bagaimana tidak?! Ini pertama kalinya dalam hidupku mengikuti pesta sekolah. Kalian bisa bilang aku ini kuper. Tapi percayalah, aku benar benar membenci pesta. Alkohol, dansa, pasangan, dan pakaian minim dalam sebuah pesta yang membuatku enggan masuk ke dalamnya. Tapi lihatlah sekarang. Aku bahkan dengan mudahnya mengikuti ajakan para vampir vampir tampan ini."Aku akan mencari Je Kyo!" Seru Baekhyun girang. Tentu kalian masih ingat dengan nama Park Je Kyo kan? Wanita primadona sekolah yang selalu diincar untuk dijadikan pasangan dalam pesta, Park Je Kyo. Siapa yang tak mengenalnya, maka dia adalah alien.
"Xiumin, kau akan berpasangan dengan siapa?" Tanya Baekhyun.
"Siapapun tak masalah" jawab Xiumin enteng. Berwibawa sekali.
"Oh, kau tak memyenangkan! Ayolah, kita cari gadis gadis yang segar!" Ucap Baekhyun antusias.
"Tao, kau mau dengan siapa?" Tanya Baekhyun.
Oh HELL. Dasar pria cerewet! Apa dia tak melihatku duduk disamping Tao?! Aku pasangan takdirnya! Dan ia masih menanyakan siapa yang ingin dijadikan pasangan pada Tao?! Kalau Tao menjawab orang lain, aku benar benar akan menggantungnya di atas pohon! Aku sudah bersusah payah dandan dan menggunakan baju kurang bahan ini supaya aku tampil cantik di depan Tao!"Tentu saja dengannya! Siapa lagi memangnya yang menjadi pasangan ku selain Eun Wook-ku ini" jawab Tao sambil menyenggolku.
Damn, dia pasti melihat muka hulk ku. Aku tersenyum mendengar ia berkata seperti itu.
"Dan jangan bertanya padaku siapa yang ingin jadi pasanganku Byun Baekhyun. Tentu saja aku akan berpasangan dengannya. Berhentilah menjadi cerewet!" Ucapku pada Baekhyun. Aku langsung merangkul lengan Tao. Sedangkan Baekhyun berekspresi seperti mau muntah. Xiumin? Ia hanya terkekeh sambil melihat kami dari spion depan.Tao membukakan pintu mobil untukku ketika kami sudah sampai di pintu utama. Aku mengamati desain eksterior untuk pesta sekolah tahun ini. Lumayan mewah. Apa apaan aku ini! Entah mengapa aku menganggap desain yang bisa dibilang mewah untuk orang awam ini terlihat biasa saja. Atau karena aku terbiasa hidup mewah dengan para anggota EXO? Aku harus menghentikan kebiasaan ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Time Control
أدب الهواةVampir. Apa yang ada di benak kalian tentang itu? Benar, makhluk penghisap darah yang paling menjijikkan yang pernah ku tahu. Ku tarik ucapanku. Setelah bertemu dengannya, dunia benar benar menjungkirbalikkan fakta itu. Takdir? Aku? Dengannya? Mimp...