Mereka menghabiskan sisa waktu mereka hari itu di rumah Ashton. Mereka membuat Channel YouTube Band, Akun Twitter dan Instagram Band, Akun Tumblr Band, Memesan Website pada seorang onliners akut teman Chrissy, membuat Logo Band, dan mengecap ruang bawah tanah Ashton sebagai basecamp mereka. Mereka berniat untuk serius dengan band. Dan mereka sudah meng-upload video cover mereka dari lagu Ain't It Fun - Paramore, Misery Bussiness - Paramore, versi Rock dari Shake It Off - Taylor Swift, dan cover akustik dari lagu Baby Blue Eyes - A Rocket To The Moon. Lalu mereka meng-share nya kemana mana, di social media mereka masing-masing.
Oh ya, mereka juga membuat grup chat di kik dan sudah saling add satu sama lain jadi mereka terhubung. Mereka lalu saling bercakap untuk saling mengenal satu sama lain.
"Uh. Aku Chrissy Nichola Costanza. Nama asliku Christina. Tetapi aku benci itu. Bahkan mengucapkannya membuatku ingin muntah, ewh. Aku 17 tahun dan setengah America-Italy. Aku baru pindah ke Sydney 2 tahun lalu. Uh, and im not as nerd as i look." ucap Chrissy memperkenalkan dirinya. Luke mengangkat tangannya, ingin bertanya. Seperti yang lain tadi, mereka berempat bisa bertanya apa saja pada siapapun yang mendapat giliran memperkenalkan diri.
"Yes Luke?" Chrissy mempersilahkan
"Are you single?" Tanya Luke dengan entengnya. Disusul oleh tepukan tangan dan sorakan dari yang lain
"Uh, yes. I am" jawab Chrissy dengan senyum kikuk. Tidak menyangka Luke akan bertanya seperti itu
Lalu Ashton mengangkat tangannya. "Yes, Ash?"
"Band favorit mu?" Tanya Ashton akhirnya. Setidaknya ini pertanyaan jauh lebih baik dari pertanyaan Luke tadi. Karena ini menyangkut musik dan band dan itu memang tujuan awal tanya jawab ini, untuk tau tentang musik satu sama lain.
"Uh. Apa ya?" Chrissy berfikir sejenak, "Aku suka banyak band tapi kurasa Blink 182 k-" kata-kata Chrissy terpotong karena kedatangan Harry, adik kedua Ashton
"Hey Ashton! Makan malamnya sudah siap" kata Harry menyampaikan
"Oh yes, Foods!" Michael dengan tanpa sungkan langsung bangkit dari duduknya disusul oleh yang lain.
Lalu mereka makan malam bersama di rumah Ashton bersama Mum dan kedua adik Ashton.
***
Chrissy baru sampai di rumah pukul 8.40 malam. Ia masuk melalui jendelanya seperti pencuri dan mematikan speaker yang sedari siang tadi menyala untuk penyamarannya. Lalu dia masuk ke kamar mandi untuk mandi.
Saat keluar dari kamar mandi, ibunya sudah menyambutnya. Ibunya masuk ke kamarnya dan Chrissy tidak suka itu.
"Oh damn, Mom! What are you doing here?!" Kaget Chrissy
"Language, Christina! Darimana saja kau?" Ibu Chrissy mengajarkan Chrissy sopan santun tingkat tinggi. Kesopanan adalah nomor satu. Tetapi sayang Chrissy terlalu keras untuk sopan santun.
"Oh. Im apologize, " Chrissy meminta maaf. "Hm, Aku baru saja mandi kan" lanjutnya
"Bukan itu. Tadi siang. Kemana saja kau?" Ops, Chrissy ketahuan. Dan itu berati ibunya membobol kamarnya tadi siang (?)
"Uh, ya, tadi aku kerja kelompok di rumah Teresha" lanjutnya
"Oh iya? Lalu kenapa kau menyalakan speakermu selama kau pergi?" Ibu Chrissy menatap Chrissy penuh selidik
"Oh mungkin Sammy ingin mendengarkan lagu? Hehe" bohong Chrissy seraya menunjuk hamsternya. Itu adalah alasan terbodoh yang pernah ada, sungguh. Ibunya masih menatapnya penuh selidik
"Dan kenapa kau tidak melihatmu keluar lewat pintu depan?"
"Mungkin aku keluar saat Mom di dapur. Maaf tadi aku tidak pamit. Aku buru-buru."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bandzone - 5SOS
Fiksi PenggemarBandzone. xx Dimana ada salah satu personil band mencintai teman band nya sendiri. Lebih dari cinta seorang teman. P.s : Inspired by SUCKSEED (go check out the movie)