My Secret Love My True Love

1.1K 42 0
                                    

Tittle : my secret love my true love
Cast : aku, park chanyeol
Genre : romance
Author : _dianhana

[PART 1]

Drrrttttt........... getar hp itu mengusik telingaku, namun bukannya bangun aku malah terhanyut oleh lantunan suara ringtone itu. Aku raih hp itu dan ku dekatkan di telingaku, "ahh... merdu sekali suara baekhyun ku ini", bisikku dalam hati. Yaa... baekhyun EXO yang aku sukai dari awal ㅋㅋㅋㅋ berharap suatu hari nanti aku bisa bertemu dengannya atau bahkan bisa menjadi kekasihnyaa, ok come on it was just dream right.?

Dengan rasa enggan aku beranjak dari tempat tidur ku bersiap memulai kehidupan nyataku, mengumpulkan won demi won untuk menyambung hidupku, maklum saja kedua orang tua ku telah lebih dulu meninggalkanku di dunia yg kejam ini. Setelah merapikan diri sekilas aku melirik jam dinding strawberry ku sejenak aku mengamati lebih dalam..
"Ommooo... mwo.? Sudah jam 10 ini namanya terlambat" jerit ku seraya menyambar tas aku bergegas menuju tempat kerjaku yg kesekian.

Dengan terburu buru aku meninggalkan apartemenku yg mungil mulai berjuang melawan orang orang yang mengejar waktu juga sama seperti ku. "Ah.. sial, ini gara gara aku terpesona suaranya lagu", gerutuku. Sembari ku buka note kecilku, "Hari ini jadwalku di toko tteoppokki ya", ucapku lirih. Turun dari bis aku bergegas menuju tempat kerjaku.

Malam pun bergulir, sembari menikmati waktu istirahatku, aku pun membuka hp berniat menonton fancam baekhyun yang tadi malam aku download. Aku terhanyut dalam penampilannya seraya bergumam lirih "he is so cool and hot man", ujarku seiring senyum flirting mengembang.
"Dia tidak keren, yang lebih keren itu aku", ujar suara berat di belakang ku.
Seketika aku terkejut dan menoleh ke arah belakang dan tak di sangka sosok laki-laki tinggi, putih, kurus, berpakaian casual seadanya berdiri di depan ku..

"Whuttt......... dia kan..???"

Bersambung....

My Secret Love My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang