My Secret Love My True Love part 5

311 24 0
                                    

Title : My Secret Love My True Love
Cast : aku, Park Chanyeol
Author : _dianhana

Chapter 5

Flasback
Aku dalam situasi genting dan penuh dilema apa yang harus aku lakukan saat ini apakah aku harus pergi tapi rasa penasaran ku tak membiarkan ku untuk pergi. Gejolak batin itu kian memuncah menyaksikkan percumbuan Chanyeol di depan mataku. Oh.. tidak apa yang dilakukan tangannya itu. Dan..

~call me baby beb, call me baby~ dering hp ku membuyarkan semuanya.
"Shiitt... kenapa harus bunyi sih.!" Ucapku gelagapan. Segera aku bangkit menuju ruang tengah mencoba menenangkan perasaan dan pikiranku. Samar terdengar langkah kaki menghampiriku.
"Kau sudah datang rupanya" ujarnya tersenyum.
"Ow... iyaa aku baru saja tiba" jawabku sekenanya.
"Lantas kenapa masih disitu, bukannya masuk beresin dorm", sambungnya.
"I.. iyya ini baru mau masuk, sepertinya sepi member kemana.?" Tanyaku.
"Member sebagian ada jadwal individu, dan ada yang pergi belanja karena ada tamu" ucapnya seraya menunjuk wanita yang ada di belakangnya.
"Aku tidak tahu kalau ada kekasihmu datang apakah aku mengganggu?" Tanyaku
"Tau darimana kau jika dia kekasihku kau kan baru datang" selidiknya.
"Ehmm... emmm aku hanya asal menebak saja" jawabku kecut.

Setelah selesai berberes beberapa member datang membawa belanjaan, kemudian kami memasak bersama dan makan bersama namun rasa canggung ku tetap tak mau enyah dariku. Ingin ku katakan pada Chanyeol bahwa aku tadi tidak sengaja melihatnya bercumbu tapi waktu tak pernah tepat. Tak berapa lama Chanyeol pamit ingin mengantar kekasihnya pulang. Aku dan member mulai membersihkan semuanya. Waktu sudah menunjukkan pukul 11.00 malam aku memutuskan pamit pulang. Baekhyun oppa menawarkan untuk mengantarkanku pulang. Tapi entah apa yang ada di kepalaku sehingga aku menolak. Heiii..... bukankah Baekhyun adalah laki laki yanh aku kagumi dan aku sukai ini adalah kesempatan yang bagus untuk lebih mengenalnya lebih dekat tapi aku malah menolak nya.

Dengan langkah lesu aku keluar dari dorm menuju apartemenku. Selama menunggu pintu lift terbuka aku terus memikirkan kejadian tadi siang.
Tiiinngggg......... pintu lift terbuka, dan betapa terkejutnya aku ternyata di dalam lift tampak Chanyeol menatapku dan menarikku ke dalam lift. Belum hilang rasa terkejutku. Dia mulai menyudutkan kubke dinding lift dan wajahnya kian mendekat dia menatapku lekat.
Deg..deg...deg... suara jantung ku kembali terdengar begitu keras sehingga mungkin Chanyeol mampu mendengarnya juga. Namun sebisa mungkin aku mengendalikan ekspresi gugupku di hadapannya.
"Pppffttt....... kau gugup rupanya," ucapnya.
"Ehhmm... tidak aku tidak gugup aku hanya kepanasan disini," kilahku.
"Mengakulah kau gugup bukan, tenang saja aku tidak akan menyentuhmu tanpa ijinmu," tandasnya.
"Apa.??" Jawabku heran.
"Tidak apa, oia aku tadi kau mengupingkan ?" Ujarnya.
"Hahh... aku tidak menguping mu dan kekasihmu" bantahku.
"Memangnya aku bilang kau mengupingku, aku hanya bertanya kau mengupingkan, wah kau ketahuan," ucapnya sembari terkekeh.
" aa... mian aku tidak sengaja melihatnya," jawabku seraya menunduk.
"Hei.... it's oke aku tak apa apa jika kau melihatnya," ucapnya seraya mengangkat daguku dan menatap.

Serrrrr....... perasaan apa ini yang barusan, merinding yaa merinding seakan jiwaku pun lepas dari ragaku. Ada apa dengan tatapannya, sekuat tenaga aku mencoba menyadarkan diriku sendiri dan melepaskan diri.
Tiinnngg...... pintu lift terbuka entah aku harus senang atau sedih begitu lift terbuka aku meninggalkan nya dengan perasaan kalutku. Sesampaikanku di apartemenku segera ku tanggalkan seluruh pakaianku bergegas mandi, di tengah guyuran shower kejadian siang tadi kembali terlintas dalam benakku kembali, ciuman itu, sentuhan itu, lekuhan itu,deruan nafas itu masih jelas terbayang dalam pikiranku.

"Ahh... mungkin aku sudah gila memikirkan tatapannya" batinku bergumam. Mungkin sebaiknya aku tidur agar bayangan nya tak lagi nampak.
Keesokkan harinya aku mulai bersiap siap untuk mengikuti exo, hari ini mereka ada fansign. Setelah bersiap aku pun segera pergi ke dorm mereka. Begitu memasuki dorm ternyata member sedang bersiap siap juga.
"Yyaaaa... kau sini bantu aku memakai dasi ini" suara baekhyun terdengar dari balik tirai.
"Ahh.. baiklah", jawabku seraya mendatangi dan memakaikan nya dasi.
Aku merasakan tatapan tak mengenakkan mengikutiku aku mencoba mengabaikannya. Segera setelah siap merema menuju ke tempat fansign mereka terlihat berbeda di dorm dan di publik. Mengapa mataku selalu tertuju pada Chanyeol yang tersenyum manis pada fans. Apakah ada yang salah dengan diriku. Pertanyaan itu selalu menghinggapiku.

Bersambung....

My Secret Love My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang