My Secret Love My True Love part 8

293 25 0
                                    

Tittle: My Secret Love My True Love
Cast: Aku, Park Chanyeol
Author: _dianhana

Chapter 8

Flashback
Kekacauan yang terjadi dalam pikiran melayang kembali mengingat apa yang sudah aku dan Chanyeol lakukan malam itu. Berat untuk mengakui nya namun jujur akupun ikut menikmati ciuman singkat yang Chanyeol berikan. Aku berharap dia melupakan apa yang terjadi tadi malam.

Cahaya matahari menerobos ruang kamar membuat ku terbangun dari lelapku. Rupanya aku lupa menutup tirai jendela tadi malam, rasa malas untuk beranjak dari kasur seketika muncul di pikiran ku. Apabila kejadian tadi malam terngiang ingin aku mengutuk diriku sendiri akan kebodohan ku yang tak berdaya itu. Waktu kian bergulir tak terasa semakin siang semakin silau matahari menyinariku. Perlahan ku palingkan wajahku untuk melihat jam dinding strawberry ku. Seketika terbelalak lah mataku melihat jarum pendek jam menunjukkan pukul 12.00 "Gawat.... exo ada jadwal jam 11.00, aarrghhh.... aku terlambat". Jeritku. Segera ku sambar handuk mandi menuju kamar mandi secepat kilat ku bersihkan diriku dan bersiap menuju dorm. Sepanjang jalan aku sibuk mengutuk diriku sendiri mengapa ponsel aku matikan niatnya sih menghindari Chanyeol tetapi malah merugikan ku sendiri.

Memasuki lift aku sibuk mencari catatan dan ponselku. Ku nyalakan kembali ponsel itu dan benar saja chat grup penuh dengan pesan para member. Perasaan tak enak hati menyergapku. Ku buka pintu dorm dengan tergesa, namun yang ku dapati hanyalah dorm kosong dan sepi yang ada hanya baju-baju berantakan ada dimana mana. Dddrrrttttt.......... ponsel ku berbunyi membuat ku terkejut dari keherananku. "Suho Exo" begitu tulisan yang tertera di layar ponselku, suho menelponku langsung saja aku angkat telfonnya.
"Yeobbseo... ". Jawabku ragu.
"Ne yeobbseo ini aku suho, kau dimana.? Dari tado kami hubungi tak bisa bahkan kau tak membalas semua chat kami apakah kau baik baik saja.?" Tanya nya.
"Aahh... mian suho ssi tadi malam ponsel ku mati kehabisan baterai, aku baik baik saja". Jawab ku asal.
"Ahh.. syukur lah kalau tidak apa apa kami tadi sangay khawatir". Jelasnya.
"Maaf yaa sudah membuat kalian khawatir, kalian sudah berangkat aku di dorm sekarang dan sudah kosong". Tanya ku.
"Iyya kami sudah berangkat, manager hyung menyuruh kami tak menunggumu karena akan sangat terlambat nantinya". Ucapnya menjelaskan.
"Baiklah, aku mengerti tak apa, good luck ya suho ssi". Sambungku.
"Kau boleh pulang dan beristirahat hari ini jika kau mau, sepertinya kau lelah". Ujarnya.
"It's oke suho ssi aku akan pulang setelah membersihkan kekacauan di dorm". Jawabku terkekeh.
"Ah.. kian soal itu, hahaha oke terima kasih ya". Balasnya.
"Hhmmm... nee". Jawabku seraya mematikan panggilannya.

Mulailah aku kumpulkan semua pakaian yang sudah terbang ke segala arah itu. Ku mulai menyalakan musik guna menemaniku berberes tanpa ku sadari ponsel ku berdenting tanda chat masuk namun aku tak menggubrisnya karena terlalu sibuk dengan kegiatan ku. Setelah ruang tamu selesai aku beranjak ke dapur untuk melihat apa yang terjadi di sana dan benar saja dapur itu seperi kena badai tornado, begitu berantakan.

Dengan pasrah ku mulai membersihkan nya sembari bernyanyi nyanyi kecil dengan riangnya. Tanpa ku beri tahu pun tentu bisa di tebak lagu yang berkumandang sedari tadi memenuhi dorm lagu siapa ㅋㅋㅋ dan aku pun menyukainya. Selesai mencuci piring, aku siap mengeluarkan vakum untuk membersihkan lantai, 2-3 kamar terlewati tanpa masalah sampai aku tiba di ruangan bermasalah itu, yaa... kamar dimana kejadian itu terjadi di depan mata kepala ku sendiri. Dengan enggan aku memasuki ruang musik itu baru beberapa langkah ponsel ku kembali berdenting dengan malas aku membuka layar ponsel dan si empunya chat ialah si leader suho. Perlahan ku buka pesan darinya.

From. Suho exo
"Saat ini Chanyeol berada di dorm tidak apa apa kan, karena dia tidak jadwal hari ini, ku harap kau tak terkejut melihatnya di dorm".

Panik yaa panik yang ku rasakan saat ini seketika aku membuka note memeriksa jadwal exo hari ini dan damn.. benar saja Chanyeol memang tidak ikut acara ini. Bodohnya aku tak memeriksa terlebih dahulu jadwal mereka. Seandainya aku tidak terlambat aku pasti bersama member dan tidak berada di sini. Sesal ku sembari mematung memegang vacum.
Kkkrrriiieetttt.............. (suara pintu terbuka #gagal) pintu terbuka dan dia keluar dari kamar mandi, lengkap dengan handuk dan rambutnya yang basah

Degg......

Tbc

My Secret Love My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang