My Secret Love My True Love part 2

542 35 0
                                    

Tittle : My Secret Love My True Love
Cast : - Park Chanyeol & Aku
Author : Dian Anita

Chapter 2

Flashback..
Ketika aku sedang asyik menikmati waktu istirahat ku aku di kejutkan oleh suara berat di belakang ku yang ternyata tak lain tak bukan adalah...

"What, park chanyeol is here ?", gumamku dalam hati dan sialnya pria itu hanya menyebarkan smirk nya
"Neo, park chanyeol exo itu ya?" tanyaku
"Nee, waeyo.? Apa kau terpesona padaku sekarang.? Ucapnya bangga.
"Heoolll, aniya aku hanya bertanya, ada perlu apa datang kemari?" Tanya ku balik.
"Ini toko tteobboki, jelas aku ingin memesan tteobboki", jawabnya.
"Oke arraseo, silahkan pesanan anda", balasku
"Baiklah, satu porsi eh tidak 2 porsi tteobbokki take away ya, eh tapi kau benar benar menyukai baekhyun ssi.?" Tanyanya
"Iya, sangat kenapa.? Kau mau menyampaikan salamku padanya.?" Cecar ku
"Geurae, aku bisa menyampaikannya asal kau mau memberikan id sns mu padaku", ucapnya sambil tertawa.

Sejenak aku terhanyut oleh senyumannya yang menawan itu, tapi dengan segera aku sadarkan diriku kembali.
"Ow.. arraseo", balasku sembari memberikan id ku padanya.
"Ini pesanan nya, terima kasih", sambungku sambil tersenyum ramah.
"Cckkk, jangan pernah tersenyum seperti itu lagi", ujarnya seraya mengambil pesanannya dan berlalu.
"Dia kenapa ya?" Batinku

Waktu terus bergulir aku melirik jam dinding waktu sudah menunjukkan hampir tengah malam, aku pun mulai merapikan tempat dan bersiap untuk pulang. Sebelum mematikan lampu toko aku sempatkan melihat layar hp, entah perasaan apa yang terlintas tapi mengapa hatiku mendadak risau. "Ah.. sudahlah, please be focus right", bisik ku seraya mematikan lampu dan menutup toko. Malam ini aku memutuskan pulang sambil menikmati indahnya malam kota seoul, baru beberapa langkah aku di kejutkan oleh sosok yang aku kenal tampilan nya, aku pun mencoba mendekati nya dan benar saja sosok itu ternyata dia.
"Yyyaaaaa...... park chanyeol sedang apa kau disini sendirian?" Tanyaku.
"Ow o.. ak aku tadi janjian dengan baekhyun tapi ternyata dia tidak bisa datang jadi aku disini menghabiskan waktuku", ucapnya.
"Jeongmal.??, yah kenapa baekhyun tidak bisa datang", keluh ku.
"Kau begitu menyukai nya ya?" Sahutnya.
"Iyya aku menyukai nya", jawabku dengan semangat.
"Apa yang kau suka darinya bukankah aku lebih keren darinya?" Jawabnya.
"Haha.. kau begitu percaya diri sekali, baekhyun suaranya merdu, tampan dan manis", terangku.
"Suaraku pun bagus, aku voice of exo kau tahu dan aku tampan", ujarnya seraya terkekeh.
"Aniyaa, baekhyun lebih tampan menurutku", jawab ku sambil manyun kesal.
"Yyyaaaa..... kenapa kau harus seperti itu jangan memancingku", ucapnya.
"Hahh... waeyo.?« jawabku tak mengerti.
"Maksudku bagaimana bisa kau berkata seperti itu sedangkan banyak wanita yang tergila gila padaku", jawabnya.
"Ternyata memang tingkat kepercayaan dirimu terlalu tinggi yaa", ujarku sambil menahan tawa.
"Kelak kau akan menyadari pesona ku", ucapnya bangga.
"Baiklah, terserah kau saja aku mungkin lebih baik pulang sebelum semakin larut aku pulang duluan ya", pamitku.
"Oke, tapi ingat ya suatu saat aku akan menunjukkan seluruh pesona ku padamu, dan kelak kau pasti akan menyukai ku", suaranya terdengar semakin menjauh..
Aku pun berlalu menuju apartemen ku ....

Bersambung.....

My Secret Love My True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang