Sayangnya hari ini aku datang ke gedung SM bukan untuk bertemu dengan jongin oppa, namun untuk meeting dengan manager-nim, khusus untuk membahas persiapan konser Exoluxion di Guangzhou China akhir pekan ini.
Ruangan meeting sudah penuh dengan staff yang nantinya akan bekerja membantu berjalannya konser. Baru saja aku duduk dan meletakkan tas jinjingku, pintu tiba-tiba terbuka dan manager-nim memasuki ruangan meeting disusul oleh 2 orang asistennya. Sebenarnya aku sangat berharap apabila oppa bisa ikut meeting hari ini. Tapi aku menyadari bahwa sangat kecil sekali kemungkinan para member hadir di acara meeting seperti ini apalagi ditengah padatnya jadwal harian mereka.
"Oke.. karena semua sudah hadir kita segera mulai meeting hari ini" ucap Manager-nim.
[4 jam berlalu ':×]
Meeting berjalan dengan lancar. Beberapa point penting yang harus aku kerjakan saat konser nanti juga sudah aku tulis dengan rapi di buku agendaku. Aku segera menuju kafetaria karena perutku ini sepertinya sudah tidak bisa diajak kompromi. Terburu buru saat berangkat pagi tadi membuatku tidak sempat memikirkan untuk membuat sarapan.
Setelah memesan menu roti sandwich, aku duduk disalah satu meja. Sambil menunggu menu brunch ku, aku membuka kembali buku agenda ku untuk mempelajari segala persiapan saat Konser nanti. Beberpa pekerjaan rutin seperti membantu mempersiapkan kostum dan aksesoris sudah menjadi point penting. Namun ada satu tugas lagi yang menjadi perhatianku, yakni, KimJongin special assistant. Setelah setengah tahun bekerja di SM, baru kali ini aku ditugaskan sebagai special assistant. Tugas special asisstant ini sangat banyak disukai oleh staff personal assistant sepertiku. Karena itu tandanya staff akan bisa lebih banyak berinteraksi dengan artist yang kita urus. Yah walaupun bukan berarti kita bisa dengan leluasa berinteraksi dengan si artist karena SM sendiri memberlakukan regulasi yang ketat antara staff dan artist untuk tidak melakukan interaksi yang tidak berhubungan dengan pekerjaan. Tapi tentu bagiku ini adalah hal yang aku tunggu-tunggu dan tentu oppa akan sangat senang saat tahu bahwa aku adalah special assitennya. Dan itu tandanya aku bisa menemani oppa selama konser berlangsung.
Saat aku baru akan menyantap roti sandwichku tiba tiba saja aku mendapat sms. Setelah aku buka ternyata itu dari Oppa.
Gimana ceritanya? Kalian suka gak? Kalau suka jangan lupa like atau comment yaaa... makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Jongin's Little Sister
FanfictionSelain itu ada satu hal lagi yang tidak diketahui semua orang yaitu fakta bahwa aku merupakan adik Kandung dari Kim Jongin, Dance Machine boyband EXO.