Special Edition

550 59 3
                                    

Sejak Oppa memutuskan untuk bergabung menjadi seorang trainee di SM ent, aku tidak memiliki banyak waktu untuk berhubungan dengan oppa. Kesedihan ini harus bertambah saat Omma dan Appa harus pergi meninggalkanku dan oppa saat sebuah kecelakaan hebat terjadi tiga tahun yang lalu. Aku yang saat itu berumur 14 tahun terpaksa harus pindah ke sebuah apartemen yang sengaja dibeli oleh oppa karena lokasinya dekat dengan kantor SM entertaiment tempat oppa bekerja.

Aku merindukan masa kecilku dengan oppa. Masih teringat dengan jelas di memoriku kejadian malam itu saat aku masih berumur 7 tahun.

[flashback]

Malam itu aku tidak bisa tidur karena saat itu diluar hujan turun dengan sangat deras. Aku sudah mencoba untuk tidur namun bunyi gemuruh serta kilat yang menyambar membuatku terperanjat menggigil dibawah selimut. Tanpa pikir panjang, saat itu aku langsung turun dari tempat tidur dan segera menghampiri kamar Jongin Oppa yang bersebrangan dengan kamarku. Aku segera masuk ke kamarnya dan berdiri di depan Jongin Oppa yang sudah terlelap.

"Oppa... Oppa..."kataku sambil menggoyangkan pundak Jongin Oppa.

Oppa beberapa kali mengerjapkan matamya dan ia pun terkejut menjumpaiku yang terlihat ketakutan.

"Ada apa Hanna-yah? Kenapa kau belum tidur? Tanya oppa melihatku khawatir.

Aku segera menunjuk ke arah jendela.

" igoo Oppa(ituu oppa) ...." dan belum selesai aku menyelesaikan kata-kataku petir menyambar disertai gemuruh. Saat itu juga aku langsung lompat masuk ke tempat tidur Jongin Oppa. Jongin oppa yang mengetahui ketakutan ku itu segera mencoba menenangkanku.

" Ssshh..jangan takut...kau boleh tidur denganku malam ini... ada oppa disini..oppa akan menemanimu sampai kau tertidur" Kata Oppa sambil mengelus puncak kepalaku dengan lembut.

Aku yang saat itu sangat ketakutan merasa agak tenang dengan ucapan Jongin Oppa. Tanpa waktu lama aku segera memejamkan mataku karena aku sebenarnya sudah mengantuk sekali.

[End of Flashback]

Saat aku kembali mengingat masa lalu, aku tak henti-hentinya bersyukur bahwa Aku beruntung memiliki kakak seperti Jongin Oppa.

Hope you like this special edition... I will definetely continue this story so please wait for the next chaps.. keep vote up and give comments .. Hope you enjoy reading this.. and Have a nice weekend everyone... big love from ME...

Jongin's Little SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang