Chapter 6

553 59 2
                                    

"Siapa yeoja yang tadi ada bersamamu Hyung?" Tanya Sehun sambil duduk di samping Jongin.

"Oh.. itu tadi special asistenku nanti saat exoluxion GuangZhou nanti" jawab Jongin.

"Bagaimana kau tahu hyung? Setahuku manager-hyung belum memberi info seputar asisten kita untuk konser nanti" kata Sehun.

Jongin agak kikuk juga mendengar perkataan Sehun. Namun ia menjawab dengan santai.

"Yeoja tadi berinisiatif untuk menginfokan hal ini kepadaku karena baru pagi ini staff mengadakan meeting persiapan konser. Dan kau tahu apa yang ia bawa untuk ku.. satu porsi besar Fried Chicken. Kau mau? Ini makanlah bersamaku!" Jawab Jongin menjelaskan kepada Sehun.

"Apa kau yakin hyung bahwa ia benar2 staff SM dan bukan sasaeng yang menyelinap untuk bisa bertemu dengan kita? Kau tidak takut kalau yoeja tadi diam-diam memberikan sesuatu di makanan itu? " Tanya Sehun dengan sedikit curiga.

"Tidak akan Sehun.. kau lihatkan aku tidak apa-apa.. dan aku sudah memakan hampir separuh porsi ayam goreng ini. Dan aku baik-baik saja. Percayalah padaku. Yeoja tadi hanyalah staff yang berniat baik untuk membantu kita." Jawab Jongin.

"Iyaa hyung tapi kita tetap harus hati-hati. Kita tidak tahu senekat apa para sasaeng diluar sana." Kata Sehun mengingatkan.

"Iya Sehun terima kasih telah mengingatkanku." Jawab Jongin

Sehun tersenyum dan melirik ke arah tumpukan ayam goreng dihadapan jongin.

" kalau begitu, hyung... bolehkah aku mencicipi ayamnya?"

Jongin's Little SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang