Aku baru menyadari keberadaan DO oppa. Aku segera menghapus air mataku dan segera berdiri.
"Oh... Kyungso-sii.... Annyonghaseyo!" Sapa ku sambil sedikit membungkuk.
"Kyungsoo-sii?? panggil saja aku Soo Oppa... aku sudah tahu apa yang terjadi sebenarnya..jadi jangan lagi bicara terlalu formal denganku" ucap Do Oppa.
Aku melirik ke arah Jongin Oppa dengan akward, karena jujur saja selama ini aku hanya seorang staff dan aku jarang sekali terlibat percakapan dengan para member lain selain oppa. Dan sekarang DO oppa malah memintaku untuk saling melepas formalitas dan Jongin oppa langsung memahami isyaratku.
"Hyung... kenalkan ini adik kandungku sekaligus my special personal assistant. Kim Han Na" ucap Jongin Oppa.
"Anyeong, Kim Han Na Imnida, Adik kandung Jong In oppa" kataku sambil membungkuk.
"Anyeong Hanna, aku sudah sering melihat dirimu di backstage dan aku sedikit terkejut saat mendengar berita yang beredar. Tapi aku senang saat mengetahui kalau kau dan Jongin adalah saudara kandung, karena sekilas kau memang mirip dengan Jongin" ucap DO oppa.
"Maafkan aku juga Soo oppa apabila aku jadi membuat heboh para fans exo dengan kehadiranku. Dan sungguh aku merasa tidak enak dengan member lainnya. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana saat aku bertemu mereka nanti" ucapku khawatir.
"Tenang saja.. mereka akan senang bertemu denganmu.. dan jangan terlalu kau pikirkan berita yang sudah beredar. Kami akan selalu mencoba untuk menjagamu karena kau juga bagian dari kami sekarang iya kan kai?" Ucap Do oppa.
Jongin Oppa hanya tersenyum sambil mengangguk kecil.
Walaupun begitu aku masih belum terbiasa dengan ini semua. Popularitas dan ketenaran adalah hal yang paling aku takutkan dan Jongin Oppa tahu itu. Tapi aku tidak memiliki pilihan lain saat ini selain berada di sisi oppa.
Beberapa menit kemudian Pintu Kamar terbuka dan Manager nim muncul untuk memberi tahukan bahwa semua member akan berkumpul di lobby dan akan segera diberangkatkan menuju bandara.
Aku sungguh tidak bisa menyembunyikan perasaan takutku. Saat akan turun ke lobby untuk berkumpul dengan member lainnya. Dan seketika itu DO oppa menyodorkan sesuatu.
" ini pakailah masker ini... paling tidak ini bisa membuat fans tidak terlalu mengenalmu" ucap DO oppa.
Aku menerima saja masker itu karena aku pikir aku memang membutuhkannya untuk menutupi wajah gugupku.
Lalu Jongin oppa segera menggandeng tanganku untuk memastikan aku selalu berjalan disampingnya.
Exo member memang tidak keluar melalui lobby utama hotel karena lobby hotel sudah dipenuhi oleh fans yang pastinya ingin melihat kehadiran exo. Jadi, demi alasan keamanan, semua member akan ditransfer melalui pintu khusus menuju van.
Do dan Jongin oppa adalah member pertama yang masuk kedalam van. Beberapa menit kemudian, aku melihat sehun, xiumin, chen, dan Lay berjalan keluar hotel dan segera menuju van kedua yang berhenti tepat didepan mobil van kami. Baekhyun oppa yang terlihat muncul keluar dari hotel pun juga masuk kedalam van kedua. Dan tidak lama setelah itu, Suho dan Chanyeol oppa keluar dan langsung diarahkan untuk masuk kedalam van ini.
Saat Suho dan Chanyeol oppa masuk kedalam van, tatapan mata mereka langsung menuju ke arahku yang duduk di bagian belakang van dengan Jongin Oppa. Suho Oppa langsung menyapaku ramah.
"Kau Hanna? Ahh.. aku familiar dengan wajahmu karena kau adalah salah satu staff SM. Aku sering melihatmu di area backstage, dan tak kusangka kalau kau ternyata adik Kandung Jongin" ucap Suho oppa.
Aku segera melepas masker di wajahku dan segera memperkenalkan diri kepada Suho Oppa.
"Annyeonghaseyo... Kim Han Na imnida." Ucapku ringan.
"Omo...yeopo ne..." Chanyeol oppa tiba-tiba menyahut sambil menampakkan wajah gemas kepadaku.
"Ya... Chanyeol Hyung jangan goda adikku.. awas saja kalau kau macam-macam dengannya" sahut Jongin oppa.
"Ya bisakah kau meredam oppa mu yang over protektif ini" ucap Chanyeol oppa padaku.
Aku hanya tersenyum dan sedikit menggeleng.
"Senang bertemu denganmu Han Na-ya. Selamat datang di dunia kami. Dan kupikir kau sudah sangat memahami bagaimana kehidupan kami sebenarnya terutama saat menyangkut dengan para fans. Aku harap kau tidak terlalu memikirkan apa yang sedang beredar saat ini. Kami akan membantumu jadi kau tidak perlu khawatir" ucap Suho Oppa sambil tersenyum.
"Maafkan aku apabila aku jadi merepotkan semuaanya" ucapku sambil tertunduk.
Melihat hal ini, Jongin oppa segera meraih pundakku dan menarikku untuk duduk lebih dekat dengannya.
"Kau memiliki kakak yang luar biasa Han Na-ya. Aku yakin ia mampu melindungi dan menjagamu. Dan kami pun tentu akan membantumu keluar dari masalah ini. Jadi kau tenang saja oke...", ucap Suho oppa yang terdengar cukup menenangkan. Dari apa yang dikatakannya, tak ayal apabila Suho oppa dijadikan leader EXO.
Mobil van berajalan pelan karena saat ini airport sudah dipenuhi oleh para fans yang menunggu kedatangan EXO. Aku semakin takut. Tangan oppa tak berhenti menggenggam tanganku yang sudah terasa sangat dingin.
Jongin Oppa menatapku dan mengatakan bahwa tak akan terjadi apa-apa.
Dan mobil van akhirnya berhenti, bisa kulihat para member dari van kedua mulai keluar dengan penjagaan dari beberapa bodyguard. Melihat hal ini semua aku segera menggunakan masker ku dan segera mengikuti jongin oppa untuk keluar dari van. Hiruk pikuk para fans terdengar sangat riuh saat beberapa dari mereka melihat kami memasuki area keberangkatan. Ditengah hiruk pikuk itu aku mendengar beberapa kata bernada marah yang sepertinya ditujukan kepadaku. Aku yang berjalan beriringan dengan oppa berusaha menunduk sambil menyembunyikan mataku yang panas karena menahan air mata agar tidak keluar. Hingga proses imigrasi selesai akhirnya kami masuk ke sebuah ruangan tunggu yang clear dari para fans.
Disitulah semua member berkumpul dan disitu aku tak bisa lagi menahan air mataku. Tanganku menggenggam erat tangan Jongin oppa. Aku terdiam menunduk, tak berani menatap mata tiap member EXO dan saat inilah aku merasa phobiaku kambuh.
===== to be continue=====
Happy reading ^_^
Big Love from Me
KAMU SEDANG MEMBACA
Jongin's Little Sister
FanfictionSelain itu ada satu hal lagi yang tidak diketahui semua orang yaitu fakta bahwa aku merupakan adik Kandung dari Kim Jongin, Dance Machine boyband EXO.