No One POV
Hanna merasa sedikit khawatir saat melihat wajah pucat oppanya tadi. Hanna yang duduk berseberangan dengan Jongin diruang tunggu bandara, segera mengirimkan pesan teks kepada Oppanya itu.
To: Oppa
Oppa...Apa kau baik-baik saja? aku melihat wajahmu agak pucat, Apa kau sakit? Perlu aku beritahu manager-nim?Hanna segera mengirimkan pesan singkatku itu. Ia melihat ke arah Jongin yang sepertinya sedang membaca pesan singkat dari Hanna. Jongin segera membalas pesan singkat dari adiknya itu.
To : Baby Dongsaeng~i
aku tidak apa-apa.. jangan beri tahu Manager nim..aku akan tetap tampil malam ini. Konser ini sangat berarti bagiku dan aku ingin memberikan yang terbaik untuk para EXOL. Aku akan mencoba beristirahat dipesawat nanti. jadi, jangan khawatir baby. Aku baik2 saja..Jongin segera mengirimkan pesan itu dan menatap ke arah adikknya itu memastikan bahwa Hanna menerima pesan singkat darinya.
Hanna semakin khawatir saat membaca pesan dari Jongin. Ia tahu bahwa oppanya itu sedang dalam keadaan tidak fit dan ia bisa menjadi sedikit keras kepala sekarang ini. Hanna segera membalas pesan dari Oppanya.
To: Oppa
Baik oppa... tapi kau harus langsung istirahat saat dalam perjalanan nanti. Beritahu aku oppa apabila kau membutuhkan sesuatu -ne!Hanna segera menekan tombol send dan semenit kemudian ia langsung mendapat balasan dari Jongin.
To: Baby Dongsaeng-i
Ne..! :D aku akan baik-baik saja. Jadi, berhentilah memasang wajah sedihmu. Aku percaya kalau Personal assistent ku akan menjagaku dengan baik.Hanna hanya setengah tersenyum membaca pesan terakhir dari oppanya itu. Hanna hanya berharap bahwa kakaknya itu akan segera membaik sehingga ia dapat memberikan penampilan terbaiknya saat konser nanti.
Bagi para readers.. author minta maap yaa kalo chap ini agak geje.. hihi.. author sebenernya lagi nyiapin plot yang bagus di Chapter berikutnya ... dan maybe next chap baru akan release hari Jumat ato Sabtu.. sekali lagi author mohonmaap yaa... kalau kalian ada saran tentang apa aja kasih taw author ya... and pleasee keep vote up... karena vote kalian adala semangat author untuk terus ngelanjutin fanfic ini...Gomawooo...
Have a nice Day
Big Love from ME
KAMU SEDANG MEMBACA
Jongin's Little Sister
FanfictionSelain itu ada satu hal lagi yang tidak diketahui semua orang yaitu fakta bahwa aku merupakan adik Kandung dari Kim Jongin, Dance Machine boyband EXO.