Akhirnya aku sampai, saat aku membuka pintu bisa kudengar dentuman lagu baby dont cry dan aku melihat oppa sedang fokus dengan gerakan gerakan dance-nya yang cukup detail. Oppa bahkan tidak menyadari kehadiranku sampai iya melihat pantulan bayanganku di cermin dan ia segera menghentikan tariannya.
"Nana~ya, kau sudah sampai?" Tanya Oppa sambil menghapiriku.
Aku masih berdiri terdiam di dekat pintu. Oppa yang melihat kedatanganku pun langsung mendekapku dalam pelukannya. Bisa kurasakan bagaimana ia rindu dengan adik kesayangannya ini. Oppa mengajakku duduk di lantai. Aku segera menyerahkan pesanan chicken untuk Oppa.
"Ini peasananmu oppa!" Ucapku sambil menyandarkan kepalaku di kaca yang berjejer mengelilingi hampir seluruh bagian ruangan dance.
"Ah... gomawo yoo uri dongsaengii (terima kasih adikku)." Jawab oppa. "Kau tampak lelah Nana~ya?" Kata oppa sambil mengelus pelan puncak kepalaku.
" ani Oppa aku tidak apa-apa jangan terlalu mengkhawatirkanku.. lagipula aku merasa lega saat ini karena aku bisa lebih dekat denganmu oppa" kataku sambil tersenyum. "oya oppa sudah tahu belum siapa yang nanti akan menjadi personal assistentmu saat konser exoluxion di Guangzhou nanti?" Tanya ku pada oppa.
" belum, aku belum tahu. Apa kau yang diberi tugas oleh manager~nim?" Tanya oppa.
Aku tersenyum dan mengangguk.
"Benarkah...?" Kata oppa. Oppa tersenyum dan terlihat senang. " jagalah oppa-mu ini ya my baby dongsaeng~i" kata Oppa sambil kembali mengelus puncak kepalaku.
"Aku akan menjagamu oppa..kau tenang saja..sudah lama aku ingin menemanimu saat berlangsungnya konser. Selama ini aku hanya mengurusi hal di balik panggung yang membuatku tidak bisa bertemu denganmu oppa. Kecuali saat rehearsal tentunya. " ucapku.
Tiba-tiba pintu terbuka dan ku lihat seseorang yang tak lain adalah sehun oppa. Sehun Oppa melongokkan kepalanya dan dalam hitungan detik matanya sudah mengarah ke arah ku dan jongin oppa.
"Ya.. Hyung kau masih disini?" Tanya sehun oppa sambil berjalan masuk mendekati kami.
Menyadari bahwa tidak seharusnya aku ada di area ruangan dance, Aku segera bangkit berdiri dan membungkuk ke arah Sehun dan Jongin Oppa.
"Ah.... mianhee (maaf) Kim Jong In-sii aku harus kembali bekerja. Apabila kau membutuhkan ku, kau bisa langsung menghubungi nomor kontakku. Aku permisi dulu." Jawabku sambil menunduk dan segera keluar dari ruangan.
Ahh... semoga Sehun oppa tidak curiga akan pertemuanku dengan oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jongin's Little Sister
FanfictionSelain itu ada satu hal lagi yang tidak diketahui semua orang yaitu fakta bahwa aku merupakan adik Kandung dari Kim Jongin, Dance Machine boyband EXO.