Chapter 9

508 54 2
                                    

Gaeess...karena banyak dari kalian yang udah nge-vote fanficku dan aku masih ada waktu longgar buat nulis, akhirnya aku memutuskan buat upload new chapter. Terima kasih sekali lagi buat yang udah vote... believe me you are my spirit ^_^ Big big Love from ME

Enjoy

------------------------

"Yaa... Kim Hanna bisa kau bantu ambilkan beberapa aksesoris di ruang kostum?" Ucap salah seorang crew yang bernama Hyesun.

"Tapi eonni...aku harus mendampingi Jongin-sii rehearsal...bisakah kau minta bantuan staff yang lain?" Pinta Hanna pada seniornya itu.

"Ah... semua staff sedang sibuk.. dan aku harus mengantarkan konsumsi bagi seluruh member. Kau mau kan membantuku kali ini saja." Ucap Hyesun sambil memohon

Baiklah eonni... akan aku bantu ambilkan." Jawab Hanna pasrah.

Hanna sedikit bingung karena saat ini ia seharusnya sedang berada disamping panggung mendamping Jongin Oppa yang sedang melakukan rehearsal. Namun ia terpaksa melakukan perintah seniornya karena ini juga demi kepentingan konser juga pikirnya.

Hanna sudah sampai ditempat ruangan kostum yang dimaksud oleh sunbaenya. Namun ia bingung karena ruangan itu tidak tampak sama sekali seperti ruangan kostum dan ini lebih tampak seperti gudang. Lama ia berdiri di depan ruangan sampai tiba-tiba ia merasakan tangan seseorang mendorongnya masuk kedalam ruangan. Ruangan itu mendadak gelap dengan pintu yang telah terkunci dari luar. Hanna mencoba menggedor pintu namun tak ada respon. Hanna segera mencari handphone untuk mengontak manager nim.. tapi ia baru ingat bahwa Handphone nya ia letakkan di dalam tas jinjingnya.

[Flashback]

Beberapa hari sebelum konser berlangsung, 3 orang yeoja sedang sibuk berbincang-bincang di Kafetaria SM Entertaiment.

"Yaa... aku tak percaya kalau manager-nim menunjuk Kim Hanna untuk menjadi personel Assistent Kai saat konser GuangZhou nanti. Itu tandanya aku tak lagi bisa mendampingi Kai oppa seperti sebelumnya". Ucap seorang wanita bernama Hyesun yang merupakan seorang senior crew di SM town.

Aku juga tak percaya eonnie..bagaimana bisa managernim menunjuknya sebagai personel assiten Kai yang baru menggantikan dirimu. apa yang akan kau lakukan eonni ? Apa kau akan membiarkan ini semua? Kata Chung Jo yang merupakan personal Asisten Sehun.

"Tidak bisa... aku harus tetap berada disamping Kai Oppa. Aku jelas tidak akan membiarkannya mendekati Kai saat konser berlangsung". Ucap Hyesun.

[End of flashback]

Setelah cukup lama berusaha menggedor pintu, Hanna akhirnya terduduk lemas, ia tidak menyangka ada orang yang sengaja berniat buruk kepada dirinya. Ia meringkuk sambil menundukkan kepalanya. Air matanya pun mulai menggenang. Saat ini ia sungguh tidak tahu harus berbuat apa. --Jongin Oppa tolong aku--

Jongin's Little SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang