Fun Facts About Zayn (Part 2)

11.8K 1K 133
                                    

1. OMG... Directioners, Zayn pernah merobek celana boksernya dan memberikan kepada fansnya. Unik sekali!

2. Harry Potter adalah buku favorit Zayn. Jika sudah ketemu sama buku itu, buku yang lain pasti dicuekin oleh Zayn. Harry Potter is the best book in the world menurut Zayn.

3. Yang ini patut diacungi jempol Directioners... di-bold ya? Meskipun perokok berat, Zayn tidak pernah merokok di depan adik-adiknya. Alasannya karena ia tidak ingin memberikan contoh yang buruk untuk adik-adiknya. Two thumbs up for Zayn!

4. Orang bilang Zayn bandel, tapi jangan salah ia sangat mencintai ibunya. Ia melarang ibunya untuk bekerja lagi, karena sekarang Zayn mampu membiayai hidup keluarganya. Wow, anak yang berbakti kepada orang tua. Sampai-sampai mama Zayn terharu mendengar pernyataan Zayn tersebut.

5. Zayn suka banget berkaca, sampai-sampai ia menangis saat Niall menghalanginya untuk berkaca.

6. Zayn pernah melakukan tindakan buruk, yaitu melempar televisi ke luar jendela.

7. Zayn pernah tidak hadir dalam audisi The X Factor pada tahun 2009. Hal itu dia lakukan karena ia malu. Zayn memang dari kecil pendiam dan pemalu.

***

Buat kalian yang udah nunggu post tentang daftar mantan pacar Harry, sabar dulu ya. Soalnya masih dalam proses. Dikit lagi di update, kok. Tenang aja :)

All About One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang