This is Us

7.5K 442 14
                                    

Film ini memang sudah dirilis sejak 3 tahun yang lalu. Bahkan mungkin kalian udah nonton film ini berkali-kali dan nggak bosen-bosen (aku juga sebenarnya udah nonton berapa kali ya? nggk bisa dihitung pokoknya). Aku cuma pengen mengulas film ini kembali sih. Check this out!

THIS IS US

Genre : Dokumenter, Music
Tanggal Rilis Perdana : 30 Agustus 2013
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 92 min.
Studio : TriStar Pictures
Official Site

CAST & CREW

Sutradara : Morgan Spurlock
Produser : Morgan Spurlock, Simon Cowell, Ben Winston, Adam Milano
Pemain :
Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles,Louis Tomlinson

PLOT CERITA

"One Direction: This Is Us" adalah film dokumenter untuk melihat kehidupan para anggota kelompok musik fenomenal ini dari dekat. Cuplikan konser-konser yang menakjubkan. Kisah Niall, Zayn, Liam, Harry dan Louis, sejak awal mengikuti X-Factor dan gagal namun mereka justru mampu menaklukkan dunia dan tampil di Arena O2 London yang terkenal. Mendengar dan melihat langsung dari mereka sendiri bagaimana rasanya menjadi bagian dari One Direction.

FAKTA UNIK FILM THIS IS US

- Lewat This Is Us, kita bisa belajar biologi. Ingat nggak adegan seorang ilmuwan meneliti sel di dalam otak bernama Dopamine yang menyebabkan rasa senang berlebihan, ketika melihat idola? Yup, lewat This Is Us, kita bisa kenalan sama sel kimia ini beserta fungsi dan efeknya. Jadi, jangan panik lagi saat kamu menggila ketika melihat idola, ya!

- Sutradara This Is Us, Morgan Spurlock menghabiskan waktu 6 bulan untuk membuat This Is Us. Syuting film ini melibatkan 250 kru film. Total durasi video mentah This Is Us yang belum di-edit adalah 500 jam. Dengan bantuan kru profesional, Morgan memilih gambar terbaik dan termenarik untuk dijadikan film berdurasi 90 menit.

- This Is Us menampilkan versi live dari lagu-lagu nge-top 1D, seperti What Makes You Beautiful, One Thing dan Up All Night. Tapi, Best Song Ever nggak ada versi live-nya. Hal ini disebabkan Best Song Ever adalah lagu yang dibuat khusus untuk This Is Us. Oya, baru-baru ini, Best Song Ever memenangkan penghargaan Song of the Summer di ajang MTV Video Music Awards, lho! Video klipnya pun memecahkan rekor most-viewed debut video di YouTube karena ditonton sebanyak 12,4 juta kali dalam sehari!

(sumber: http://www.gadis.co.id/Ngegosip/3+Fakta+Unik+tentang+Film+This+Is+Us)

***

Minggu, 24 Januari 2016

All About One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang