Zayn : Masa Kecil yang Hiperaktif

9.7K 795 19
                                    

Zayn Malik, dilahirkan di keluarga besar yang mayoritas beragama Islam. Ia memiliki banyak sepupu dari pihak ayahnya. Ia memiliki tiga saudari kandung perempuan, Zayn diapit oleh tiga perempuan. Menurutnya di keluarga besarnya tidak memiliki banyak laki-laki, mayoritas perempuan. Pantas saja Zayn ganteng, tidak ada saingan nih!

Zayn adalah anak kedua dari keluarganya. Kakak pertama bernama Doniya, adik di bawah Zayn bernama Waliyha, dan adik bungsu Zayn bernama Safaa. Sejak kecil, Zayn sangat sulit diatur karena ia hiperaktif. Ibunya sering menaruhnya di kereta bayi agar Zayn kecil tidak ke mana-mana (hehehe kasihan Zayn). Pernah suatu saat, jika ia tidak mendapat asupan gula, maka Zayn kecil akan melompat-lompat dari satu ruangan ke ruangan yang lain sampai ia berhasil mendapatkan gula.

Ia memiliki energi yang tidak pernah habis, tidak pernah duduk diam tanpa beraktivitas, begitulah Zayn yang hiperaktif. Di samping hiperaktif, adakalanya ia menjadi sosok yang pendia dan pemalu jika ada kejadian yang membuatnya resah dan gundah. Terkadang Zayn, suka menyendiri di kamar pribadinya. Ia bermain sendiri dan cenderung mandiri dalam mempersiapkan kebutuhan pribadinya. Hal itu terjadi karena ia adalah satu-satunya anak laki-laki yang berkewajiban untuk melindungi kakak perempuan dan adik perempuannya. Wah keren deh, kalau jadi pacar Zayn pasti terlindungi dan aman.

Zayn sangat dekat dengan ayahnya. Ke mana pun ayahnya pergi ia selalu ikut serta. Ia mengagumi ayahnya yang juga merupakan seorang seniman berbakat. Bakat seni yang didapat Zayn saat ini adalah turunan dari ayahnya. Ia juga dekat dengan neneknya, sampai sekarang ia selalu mengingat kenangan ke taman hiburan bersama nenek dan ibunya. Pengalamannya ke taman hiburan tersebut pada saat ia berumur tiga tahun, menurut Zayn adalah pengalaman yang mengasyikkan karena dia dapat melihat komedi putar dan lampu-lampu yang terang benderang. Sewaktu kecil, ia juga pernah menangis gara-gara kakinya dipatuki bebek di sebuah taman kota.




***

Jumat, 11 Desember 2015

All About One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang