One Direction: Re-tweet terbanyak 2015

7.1K 479 3
                                    

Kapanlagi.com - Sosial media bisa menjadi kekuatan jika digunakan dengan baik. Untuk urusan sosmed terutama Twitter,One Direction adalah salah satu musisi yang menggunakan hal ini dengan sangat baik. Terlebih tiap-tiap member tercatat mendapatkan anugerah untuk akun Twitter dengan retweet terbanyak pada 2015.

Twitter mengumumkan informasi tersebut pada hari ini. Tweet yang menjadi primadona adalah "Cinta selalu bersamamu, H," kicau Harry Styles. Dia menuliskan pesan tersebut setelah Zayn Malik resmi hengkang dengan retweet lebih dari 730.000 kali.

Di tempat kedua, ada posting dari Zayn Malik yang memberikan selamat atas single yang baru dikeluarkan oleh mantan rekannya berjudul Drag Me Down. Dia menuliskan, "Bangga sekali dengan kawan-kawanku, single ini sangat gila. Big Love."Kicauan ini diretweet lebih dari 560.000 kali.

Kicauan Harry Styles menjadi tweet paling laris tahun ini © splashnews.com

Di tempat ketiga ada Liam Payne yang berkicau untuk merayakan ulang tahun ke lima One Direction. "Wowwwww, 5 tahun 5 lelaki, sebuah petualangan yang sangat mengagumkan. Ucapan terima kasihku tak akan cukup untuk dukungan kalian para fans dan terima kasih Louis, Niall, Harrydan Zayn untuk segalanya." Tweet ini mendapatkan retweet lebih dari 476.000 kali.

Kicauan dari Louis Tomlinson dan Niall Horan juga menjadi top ten dalam tweet yang paling banyak di-kicau ulang. Tanda tagar #OneDirection juga menjadi trending topic paling laris untuk kategori musik tahun ini.

Selain 1D, ada tagar #ArianaGrande yang menjadi top trending star di Twitter. Katy Perry menjadi sosok paling banyak diikutidi Twitter dengan 78.6 juta follower. Di bawahnya mengikuti Justin Bieber dengan 70.9 juta dan Taylor Swift dengan 67.1 juta follower.


sumber: kapanlagi.com

***

Selasa, 29 Desember 2015

All About One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang