Zayn: Keakraban Zayn dengan Personel 1D

8.5K 430 42
                                    

Zayn: Keakraban Zayn dengan Personel 1D

Zayn sangat bersyukur dengan kesempatan yang diberikan di ajang X Factor, yaitu bergabung sebagai grup band. Awalnya, ia cukup bingung apa yang harus dilakukannya karena ia belum mengenal siapa Harry, Liam, Louis, dan Niall. Tetapi waktu lima minggu yang diberikan oleh juri sangat menguntungkan buat Zayn untuk mengenal keempat temannya tersebut.


Awalnya mereka sepakat untuk berkumpul di Chesire rumah ayah tiri Harry, karena tempat itu adalah satu-satunya akses yang mudah untuk mereka berlima. Zayn adalah personel yang datang terlambat tiga hari setelah personel lainnya berkumpul. Ia beralasan ia menyelesaikan urusan keluarganya terlebih dahulu. Pada saat ia datang, Zayn merasa aneh berada di antara mereka berlima. Maklum saja karena ia ketinggalan tiga hari waktu perkenalan. Tetapi One Direction dibentuk karena kesamaan misi, jadi kecanggungan sikap Zayn tidak berlangsung lama.

Ada saja momen yang dibuat oleh personel 1D untuk mengakrabkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ada saja momen yang dibuat oleh personel 1D untuk mengakrabkan diri. Pertama kali, Zayn akrab dengan Louis. Bahkan ia berangan-angan kalau ia terlahir berjenis kelamin perempuan ia akan naksir Louis. Alasannya karena Louis selalu membuatnya tertawa. Selain itu, Zayn dan Louis juga memiliki banyak kesamaan.

 Selain itu, Zayn dan Louis juga memiliki banyak kesamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lalu, ia akrab dengan Harry yang suka blak-blakan. Zayn paling akrab dengan Liam, karena Liam orangnya sangat serius dan fokus. Tentu saja Zayn paling akrab dengan Liam, karena mereka setipe. Sedangkan Niall, menurut Zayn, orangnya lucu, tak pernah diam, dan heboh.

Zayn sangat beruntung satu grup dengan Niall, Harry, Louis, dan Liam. Mereka mempunyai misi, seandainya mereka tidak lolos mereka berlima berjanji untuk tetap bersama.

Langkah awal telah tiba, Zayn benar-benar merasa 1D adalah bagian dari hidupnya ketika 1D di Judges' Houses di Marabella sangat seru dan menyenangkan, karena 1D melakukan banyak syuting dan latihan. Jadi, peserta tidak boleh pergi ke luar Judges' Houses.

Bukan Zayn namanya kalau tidak bandel, pernah suatu saat di Judges' Houses. Zayn dan Louis melarikan diri dan menyelinap untuk melepas penatnya latihan dan syuting. Mereka berdua pergi ke restoran dan makan piza. Kadang kala, mereka berdua duduk santai di pantai menghabiskan waktu sambil mengobrol.

***

Rabu, 17 Februari 2016

All About One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang