One Direction: One Direction Jadi Selebritis Muda Dengan Penghasilan Terbesar

8.2K 566 2
                                    

Dikutip dari:
http://m.kapanlagi.com/musik/berita/one-direction-jadi-selebritis-muda-dengan-penghasilan-terbesar-b01eed.html

Kapanlagi.com - Para personel One Direction dikatakan sebagai selebritis muda dengan penghasilan terbesar. Mereka mengalahkan beberapa nama musisi yang berusia kurang dari 30 tahun.

Di lansir dari majalah Forbes, Harry Styles,Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan yang tampil dalam banyak event tahun ini tercatat telah mengantongi pundi-pundi sebanyak US$ 130 juta atau setara dengan Rp 2,09 triliun. Raihan tersebut pun membawa dirinya memuncaki dalam The highest-paid celebrities under 30.

Artis berada tepat di bawah One Directionadalah pelantun tembang Styles, Taylor Swift. Cewek yang genap berusia 26 tahun ini telah mendapatkan US$ 80 juta atau setara Rp 1,11 triliun.

Selanjutnya ada nama Lady Gaga (29) dengan US$ 59 juta (setara Rp 823 miliar), sementara itu Ed Sheeran muncul di urutan ke-empat US$ 57 (setara Rp 809 miliar). Di urutan kelima ada satu-satunya aktris di top 10 yaitu Jennifer Lawrence dengan US$ 52 juta (Rp 725 miliar).

Sedikit berbeda dengan, nama Justin Bieber tak masuk dalam daftar top 10 selebritis muda dengan penghasilan terbesar tahun ini. Padahal, tahun lalu dirinya memuncaki The highest-paid celebrities under 30 versi Forbes tersebut.

Di tahun ini pula terjadi banyak kejutan dariOne Direction. Mulai dari hengkangnyaZayn Malik hingga keputusan mereka untuk vakum beberapa saat dari dunia musik.


***

Selasa, 22 Desember 2015

All About One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang