Louis: 3 Kali Main Drama

6.4K 451 0
                                    

Meski sempat pindah sebentar ke daerah Poole, saat berumur enam tahun Louis kembali lagi ke Doncaster. Di kota inilah Louis menghabiskan masa kecil. Masa kecil Louis lebih banyak dihabiskan bersama nenek Edna dan Kakek Buyut Len karena kesibukan kedua orang tuanya. Hal itu membuat Louis mempunyai hubungan dekat dengan mereka. Sang Nenek biasanya menjemputnya sepulang sekolah dan mengajaknya ke taman. Sedangkan Sang Kakek Buyut akan membuatkannya es krim.

Sewaktu Sekolah Dasar Louis bersekolah di Willow. Ia mengaku saat sekolah dulu ia tidak termasuk murid yang nakal. Tapi, ia suka jadi badut dan membuat orang tertawa. Tak heran kalau sampai sekarang pun Louis masih lekat dengan julukan "Si Usil".

Selepas sekolah dasar, Louis melanjutkan sekolah di dua tempat, Hall Cross dan Hayfield. Di Hayfield Louis bergabung dengan band The Rogue yang beranggotakan teman-teman sekolahnya. Waktu itu ia masih berusia 14 tahun dan menjadi penyanyi di band tersebut. Selama latihan mereka biasa menyanyikan lagu-lagu Greenday. Setiap akhir semester mereka tampil di hadapan teman-teman satu angkatan. Salah satu lagu yang mereka bawakan adalah "Mr Brightside" dari The Killers, band favorit Louis.

Selain main band, Louis juga jago akting loh. Bahkan, ia pernah muncul sebentar di tiga drama. Louis pertama kali tampil di layar kaca saat berumur 11 tahun. Ia mendapat peran figuran dalam drama ITV "Fat Friends". Enggak cuma Louis saja, adik kembarnya yang baru lahir, turut berperan sebagai bayi dalam acara tersebut. Gara-gara pengalaman aktingnya itu Louis tertarik ikut sekolah akting untuk mengisi waktu luangnya. Tahun 2006 Louis kembali mendapatkan peran kecil di drama ITV "If I had You!" dan BBC "Waterloo Road".

Di sekolah pun Louis pernah ikut main drama loh. Ia kebagian peran sebagai Danny Zuko dalam produksi drama sekolah "Grease". Menurut cowok yang waktu kecil bercita-cita bekerja di pertanian ini, perannya waktu itu membuatnya percaya diri untuk ikutan audisi The X-Factor. Hmm, coba waktu itu Louis enggak main drama sekolah, mungkin dia enggak akan pernah jadi Louis yang sekarang ini.

***

Sebenarnya part ini aku ketik udah dari 2015 pas ultah Louis tapi baru sekarang di update.

Sabtu, 16 Januari 2016

All About One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang