Cowok bermata hijau laut ini lahir persis sehari sebelum natal, 24 Desember 1991, di Doncaster, South Yorkshire. Mamanya, Johannah Poulston dan ayah kandungnya Troy Austin berpisah saat Louis masih kecil.
Mama Louis kemudian menikah lagi dengan Mark Tomlinson. Nama keluarga ayah tirinya inilah yang kemudian diambil Louis. Jadilah ia bernama Louis Tomlinson.
Dari pernikahan kedua mamanya, Louis mendapatkan empat adik tiri baru. Sedangkan dari ayah kandungnya Louis mempunyai satu adik tiri. Jadi, total Louis punya lima adik tiri, dan semuanya perempuan. Wah! Kelima saudara perempuannya adalah Georgia (dari pihak ayahnya), Charlotte, Felicite, dan si kembar Daisy dan Phoebe (dari pihak ibunya). Duh, nggak kebayang gimana ramainya adik-adik Louis ini.
Louis merasa senang sekali waktu adik pertamanya Charlotte lahir. Waktu itu ia baru berumur enam tahun dan sebagai anak tunggal ia sangat gembira karena akan punya saudara baru. Bahkan Louis mengaku ia sampai menangis gara-gara itu. Tapi, lucunya waktu sang mama hamil Louis pernah menanyakan hal yang konyol. Waktu itu Louis bertanya, "Apakah Mama mencintai bayi di dalam perut Mama?" Ketika sang Mama menjawab "Ya", Louis membalas, "Lalu, kenapa Mama memakannya?" Hehehe... ada-ada saja si Louis ini..
Tumbuh di tengah saudara-saudara perempuannya membuat Louis merasa nyaman berada di dekat anak-anak. Ia mengaku suka bayi dan anak-anak, serta menyatakan keinginannya untuk punya anak laki-laki. Bahkan kalau perlu Louis rela punya 15-20 anak sampai mendapatkan anak laki-laki. Hm, kasihan juga yang jadi istrinya nanti. Btw Louis kan dikit lagi jadi ayah.
Selain membuatnya dekat dengan anak-anak, punya banyak adik perempuan juga membuat Louis lebih memahami perempuan. Ia mengenang dulu masa remajanya banyak dihabiskan di rumah dengan menyaksikan para perempuan mondar-mandir di rumahnya. Tapi bukannya merasa terintimidasi, hal itu justru mengajarkannya banyak hal tentang perempuan. Sebagai satu-satunya anak laki-laki, ia pun menjadi kompak dengan sang ayah. Hihihi... pasti kompak buat "melawan" perempuan-perempuan di rumahnya.
****
Louis...
Mulmed : Louis Tomlinson dari 2010-2015
KAMU SEDANG MEMBACA
All About One Direction
RandomSemua tentang One Direction ada di sini. Info terbaru One Direction juga ada di sini. Walaupun Zayn sudah leave, di sini tetap ada tentang Zayn ya :) One Direction and Zayn Malik 22/12/15 #37 in Random 04/1/16 #31 in Random 19/1/16 #33 in...