Harry: Pengalaman Ikut Drama Sejak Kecil

8.9K 608 14
                                    

Pengalaman unik masa kecil Harry adalah ikut drama sekolah. Sejak kecil, Harry jago sekali akting. Ia pernah berperan sebagai tikus dalam drama "Barney".

Harry sangat menikmati masa-masa itu, berperan sebagai tikus dengan memakai kostum. Kostum yang dipakai Harry saat itu sangat unik, ia memakai celana ketat kakaknya yang berwarna abu-abu. Ia juga mengenakan kuping buatan dan ikat kepala di kepalanya... oh... kamu tikus yang lucu, Harry.

Selain bermain peran, Harry juga suka mendengarkan musik dan menyanyi. Kebiasaan ini didapat dari ayahnya. Lagu yang pertama kali ia dengarkan adalah lagu dari Elvis Presley yang berjudul "Girl of My Best Friend". Ia juga suka berkaraoke bersama ayah dan saudaranya.

Selain drama sekolah, Harry juga memiliki kelebihan semasa sekolah. Sangat mengagumkan di usia dini ia pernah mendapat nilai cemerlang untuk pelajaran matematika. Hal tersebut terjadi karena saat itu ia sangat suka dengan pelajaran matematika. Tetapi, sebaliknya dengan saat ini, ia tidak menyukai matematika karena menurutnya matemtika itu sulit (sejujurnya matematika itu enggak sulit, kok. Hehe. Banyak-banyak latihan soal aja).

Semasa di sekolah Harry pernah menjadi kiper di tim sepak bola sekolahnya, loh! Pada saat itu ia mempunyai banyak teman cowok dan cewek. So, Harry mempunyai banyak teman dan disukai oleh teman-temannya.

***

Rabu, 16 Desember 2015

All About One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang