Selain menyanyi di paduan suara, Niall juga hobi menyanyi di dalam mobil. Bahkan, dulu waktu pergi bersama tantenya, suara nyanyian Niall pernah dikira suara dari radio. Wah... Waktu itu Niall menyanyikan lagi Garth Brooks di kursi belakang, dan sang tante berpikir suara itu berasal dari radio.
Soal musik, Niall mengaku kalau ia banyak terpengaruh sama Michael Buble, Westlife (pasti karena sama-sama Irish), Take That, dan N'Sync. Hmm, Niall doyan musik boyband juga. Bahkan dulu Niall suka nonton konsernya Westlife loh..
Enggak cuma jago nyanyi, Niall juga mahir main gitar. Pada umur 12 tahun Niall pertama kali berkenalan sama gitar dan tak terpisahkan sampai sekarang. Waktu itu ia menerima gitar sebagai hadiah natal. Niall pernah bilang bahwa itu adalah hadiah natal terbaik sepanjang masa.
Niall mengaku kalau setelah memilih gitar ia enggak mau berpaling sama alat musik lainnya.
Bersama gitarnya itu pula Niall mulai sering mengikuti kompetisi menyanyi likal di kotanya. Waktu berumur 13 tahun, Niall ikut ajang pencarian bakat di sekolahnya. Ia menyanyikan lagu The Script "The Man Who Can't Be Moved". Setelah itu ia mengikuti kompetisi lokal dan menyanyikan lagu Chria Brown "With You" bersama temannya. Lagu itu berhasil mengantarkannya ssbagai pemenang.
Pada bulan November 2009, Niall mengikuti koampetisi pencarian bakat lokal Stars in Their Eyes di Mullingar. Dalam acara tersebut Niall menyanyikan lagu "I'm Yours" dari Jason Mraz. Meski hanya berhasil meraih juara kedua, penampilan Niall mendapat sambutan positif. Niall juga pernah mendukung penampilan Lloyd Daniels--peserta The X-Factor tahun 2009--dalam ajang musik The Academy 2 di Dublin.
***
Ada yang sudah nonton Star Wars?
Rabu, 23 Desember 2015
KAMU SEDANG MEMBACA
All About One Direction
RandomSemua tentang One Direction ada di sini. Info terbaru One Direction juga ada di sini. Walaupun Zayn sudah leave, di sini tetap ada tentang Zayn ya :) One Direction and Zayn Malik 22/12/15 #37 in Random 04/1/16 #31 in Random 19/1/16 #33 in...