Happy New year 2016!!
Author pov
Harry,zayn,liam,louis,niall,encang yaseer,encing trisha,safaa,waliyha sama teh doniyha,ngerancanain tahun baruan disini aja,bakar bakar gitu, bakar rumah contohnya biar rame (lol).
Encing trisha nugasin Harry sama Louis buat beli ikan sama Jagung di pasar, buat nanti bakar bakar.
" heri jangan lupa beli Bumbu buat ikan bakarnya yah."
" iya ncing."
" ah iya sama terompet ya her."
"Iye ncing,apalagi ncing ada yang kurang?"
" sama tusukan buat jagung."
" kesip aye berangkat dulu."
" eh tunggu tunggu Heri!!"
Etdah ribet bener nih atu emak emak ketimbang beli buat bakar bakar aja ribet batin Harry.
" sekalian beliin Minyak sama areng ya her."
" iye ncing yaudah aye sama louis berangkat dulu ye."
" iye iye gih hati-hati." kata ncing trisha dengan logat betawinya.
Akhirnya Harry berangkat sama louis kepasar naik motor bebek bapaknya zen,katanya mereka gak mau ribet-ribet bawa mobil.
*skip nyampe pasar*
" eh dongo udah turun udah nyampe, ngapain lu masih meluk-meluk gua! Lepas kaga" Louis ngegeplak tangan Harry.
" lho kok gua meluk-meluk lo, ew najisyin." Harry turun dari motor.
" eh idiot! Kan lu yang meluk gua! Pura pura pikun lu!"
" yeh orang gua repleks tadi."
" yeh ngeles aja lu kaya bajai."
" udah ah napa jadi ngebacot dimari dah! Yuk beli!." Harry langsung cabut ninggalin Louis yang kaya orang bego.
" eh kribo! Tungguin gua somplak! Asal cabut aja lu." Louis lari lari dengan tempo slowmotion.
" Kelamaan ege lu! Eh beli apaan aja dah gua lupa." Harry ngegaruk rambut itingnya.
" yeh Pikun,kalo kaga salah beli jagung,ikan terus terompet terus tusukan terus bumbu gitu ama areng." pas ngomong 'areng'nya louis nunjuk Harry.
"Suwak lu!"
" yaudah yuk beli."
Lalu Harry dan Louis dateng ke tukang ikan, Harry ngedip-ngedip kek mbak mbak tukang ikan itu yang katanya janda kembang.
Nih brondong sih ganteng,rambutnya iting iting kayak Edi brocoli tapi ngedip ngedip mulu,sakit mata kali nih orang batin mbak tukang ikan.
" ehm say eh mbak beli ikannya 5 ya." kata Harry centil.
*Harry mulai nakal *
" masa lima her kedikitan, lu kayak kaga tau si gendut kalo makan porsinya sebaskom."
" ahelah mahal bangking! Musim tahun baruan begini mah pada naik, udah beli 5 aja nape."
" beli 7 aja, gimana?." kata si mbak TI ( tukang ikan).
" nah iya tuh sa ae." kata si louis.
" sa ae sa ae, laga lu ngomong gawull bangking."
" yeh bacot lu Sapu ijuk! "
" eh jadi ga nih beli?." kata si mbak TI kesel.
*dirumah, Niall,liam,zayn lagi nonton Tv*
" wei emang si Luke,ashton,calum ama si Rambut merah lagi di bali?." Liam nanya.
" katanya sih gitu, lu liat aja pada ig nya." kata zayn.
" khand maenn." kata si Niall.
" saik dah boljug." kata si niall yang lagi ngemilin kacang.
" bisa merenn." kata zayn yang lagi asik nonton begitu....youtube elah jan pada ngeres.
" eh eh zen adek lu mana?" niall yang lagi makan kacang ngelempar kulitnya ke wajah tamvan zayn.
" suwak lu babon! Nanya kaga usah pake lempar kacang."
" ZAYN!! ADE ADE LU PADA KEMANA?"
" ELAH BIASA MI, ANAK PERAWAN KERJAANYA SOPING."
" SURUH PULANG! BANTUIN UMI BEGAWE!."
" SIP MI!."
" buset zen emak lu congornya gede banget " kata si liam.
" emang, orang betawi mah emang iya bacotnya gede, untung bapak gua sabar yah punya bini yang modelnya kek umi gua."
" heran yah bapak lu orang sunda,santun lah emak lu blak blakan saik dah, biar kata gitu bapak lu tetap cinta." tumben si gendut bijak?efek makan apa yel?
" haha khand maen, eh bentar gua mau koling ade gua dulu."
" safaa pulang, dicariin umi."
" yaelah a, safaa lagi di emol nih sama temen-temen mau nonton film di bioskop"
" elah nonton film bisa di layar tancep ini, ntar noh bang jaki anaknya kawinan trus ada layar tancep ama dandutan sama biduan beh mantep tuh dek"
" yeh si aa, orang safaa mau nonton film single."
" single single, ngapain nonton begituan,kan ada si niall."
" yeh aa apaan sih gaje! Udah ah bilangin umi, masih ada teh waliyha sama teh doniyha, bhay raisa mau konser "
" dasar anak alayers."
Lalu telepon telponan terputus.
" eh arab, ngomong apaan lu tadi sama si safaa."
" jah kepo lu bule"
" dasar onta arab! "
" apaandah nih si rambut aki aki."
" bodo amat! Bhay niall mau makan masakan ncing trisha."
* skip malem*
louis pov
kita pun akhirnya bakar-bakar, busut banyak bet asapnya ampe asma saya (lebay) terus sambil nonton film yang seru-seru, ada juga yang lagi natap bintang-bintang layaknya jomblo padx umumnya ada juga yang lagi ngipas-ngipas Tuh Ayamnya.
pas jam 12, langit udah kayak ada apaan tau dah tapi keren anjir sumpah gaboong, kita merem mengulang masa kita di 2015, saat saat susah kita jadi anak kostan.
semoga aja 2016 ini jadi yang terbaik buat semua kedepannya.
aye nih louis paling ganteng dan yang lainnya ngucapin selamat Tahun baru 2016.
.
sumpah ini gaje.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Anak Gwahoell
HumorIni kisah pemuda yang kongkow macam anak muda nan pemes nan gahul. Dan Akhir cerita dari masa muda mereka dan akhirnya Mereka bahagia masing-masing. -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 ®sequel dari - 5 anak kostan®