Harry pov
Gua Hari ini mau bikin vlog tapi edisi gua nyari pokemon, iya pokemon go, itu permainan yg lagi rame-ramenya di seantero Sosmed dan dunia.
" Her awas licin, Gua lagi ngepel dableg!!!!."
Kedebug!!!
" anjir Sakit banget!!." Buseh pantat gua yang semok nubruk ubin,ya walaupun masih semokan louis.
" Aduh yel lu tuh kalo ngepel jangan terlalu basah, diperesnya yg kenceng, kepeleset kan gua anjir."
" eh kembaran narji! Ada juga lu main hape bae! Bukannya begawe malah pokemonnnnn mulu yg dicari dan bla bla bla..." niall ngomong ampe Upin-ipin lulus tk yg pasti kaga bakal lulus gara gara kelamaan.
" oh gitu? Ya ya ya." Dan gua langsung ngacir dan...
KEDEBUG!!
" MAMPUS!! ALHAMDU KENA KARMA!!! HAHAHAHA JATOH LAGI KAN LO!!."
+++
Bangsat si bule gua lagi asik main pokemon go jadi jatuh, yaudahlah gua pengen maen dulu, untung gua udah ngundurin dari rt kalo kaga gua setres,nanti muka gua kek beha emak emak kendor, dih amit-amit.
Untung gua jadi bos, rezeki orang ganteng emang bagus, Yaudahlah gua banyak bacot gua pen jalan-jalan sambil nyari pokemon atau nyari cupang, eh itumah ikan ya.
Abis gua bete dirumah ada si bule doang, yg lain pada kerja, kesian juga sih sama bule begawe dewekan gegara art lagi pada pulkam kaga balik-balik.
Yaudahlah biarinlah si niall ikhlas ini, abis sih kaga ada bini, kan enak kalo ada bini, yah lu her lu diri aja belon kawin ngapain ngurusin orang, udahlah gua mau lanjutin berburu pokemon.
Ternyata pokemonnya deket sawah pak haji saipul, yah sengke ngapa ada disono sih, kan gua males, yaudahlah gapapa daripada gua kaga dapet, gua pun jalan dan.
Kedebug!!!
" buseh dah Tong jalan hati-hati napa, hape mulu diliatin, kesandung Enak kan lu!." Bujuk dan gua segala gunsrut, tuh emak-emak bukannya bantuin gua malah ngomel-ngomel anjir banyak bocah-bocah lagi liatin gua, Hayati malu.
" eh maap mak, ini kita lagi main pokemon go." Kata gua.
" ah temon?temon mah yang artis yang bibirnya jontor lima centi."
" yaya serah ae dah mak, yaudahlah kita berangkat lagi yak." Kata gua terus salim terus langsung cabut.
Masih jauh lagi soalnya rumah haji saipul kan pelosok soalnya kalo rumah gua kan komplek, Gua lupa kan gua harus lewat kebon singkong engkong gua,yaudahlah sekalian mampir, kali aja ncang Marni lagi maen di rumah engkong terus masak gorengan #hahaide #meskipakehesteg
" semlikum!!." Gua udah ketok-
Ketok tapi kaga ada yang nyaut, kayaknya pada pergi nih engkong gua, kemanatuh aki-aki?nyari janda lagi kali nih.Ahyaudahlah kayaknya tuh orang modar, yaudahlah gua cus lanjut nyari pokemon, sekitar 10 menit dan akhirnya gua sampe, mampus ada haji saipul lagi, males gua nanti dia marahin gua lagi, dia kan koret.
Nah gua ketemu sama pokemon, yeay akhirnya dapet juga.
" Hei Harry ngapain kamu disitu?mau curi apa kamu?!!!!." Anjir itu suara haji saipul gua kabur ah.
BYURRR
Wahanjirr demi dewa demi lovato gua nyebur ke sawah.
Sial sial sial
+++
Gimana sm chapt ini makin garing makin absurd
Cerita ini makin lama makin gaje
Maapkeun lama update bekos Kelas 9 makin sibuk #najis
Yaudah bay
Don porget por komen
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Anak Gwahoell
MizahIni kisah pemuda yang kongkow macam anak muda nan pemes nan gahul. Dan Akhir cerita dari masa muda mereka dan akhirnya Mereka bahagia masing-masing. -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 ®sequel dari - 5 anak kostan®