" gi kamu jangan gitu dong, aku udah sunat sumpah, masa kamu percaya aja sama niall kalo aku belom sunat." gigi cuman diam saja.
ya sekarang gua lagi di rumah segede ini hanya dengan gigi, niall lagi Kerja, ya lo taulah semenjak harry,louis sama Harry kawin,mereka pada pindah rumah,dan rumah ini jadi terbengkalai,Gua lagi ngajak gigi nikah tapi dia bilang gak mau nikah kalo gua belom sunat, lah guamah udah sunat, emang dasar tai tuh si bule gila.
" gigi sayang, kamu mau kan nikah sama aku?kamu Gak mau nikah sama aku?."
" bukan gitu Z, aku bukan kesel gegara itu."
" terus kesel karena kenapa?."
" ayah aku bakal nerima dan setuju Kamu nikahin aku, asal kamu Baca ayat Ar-rahman di depan Ayah aku, aku taku kamu gabisa,dan ayah bakal nikahin aku sama anaknya pak rw aku kan gasuka Z."
" ah yang serius kamu?Tapi kamu tenang aja gi, aku udah hafal kok surahnya tapi aku takut gugup nantinya pas baca didepan ayah kamu." kata gua.
" aku udah bilangin mantap-mantap sama ayah aku gi, kalo aku bakal nikahin kamu,ayah aku setuju kok semua keluarga aku setuju kok, kalo kamu udah siap nikah aku bakal ngelamar kamu dan dateng kerumah kamu sama keluarga aku."
" aku siap kok Z."
++++
" assalammualaikum."
" waalaikumsalam."
dan Terjadilah suara petasan dan suara shalawatan serta Rebana mengiringi kedatangan keluarga gua.
" sebenarnya apa niat bapak yaseer dan keluarga datang kemari?."
" kami ingin melamar Putri bapak Mohammed yang bernama jelena noura hadid untuk menjadi mantu keluarga kami dan menjadi ratu untuk putra saya yang bernama zayn javvad malik, apakah lamaran saya diterima.?." seh dah kaku bener ya bahasanya
" sebenarnya ada satu syarat yang saya ajukan kepada nak zayn." kata pak mohammed aka calon mertua.
" kalau boleh saya tahu,apa itu pak?." tanya bapak gua.
" apakah nak zayn bisa bacakan surah ar-rahman sebagai syarat untuk menikahi gigi."
" kalau untuk itu, putra saya pasti akan melakukannya." dan gua pun mulai membaca surah ar-rahman sampai habis.
" bagaimana pak?putra saya sudah menuruti syarat bapak,apakah lamarannya diterima?."
" tentu saja."
+++++
" saya nikahkan dan kawinkan Jelena noura hadid binti Mohammed hadid dengan seperangkat alat solat dibayar tunai."
" bagaimana para saksi?sah?."
" SAH!."
" alhamdullilah."
alhamdulillah udah halal.
++++
" wuih yang udah kawin mah iya, btw congrats ya bro! Doa gua udah terkabul, akhirnya lu nyusul ugha." kata liam.
" thanks bro, btw selamat juga ya lo udah jadi bapak." kata guaa.
" widih mantep dah halal, btw selamat ya zayn! moga bahagia selamaaaaaaaaaanya." kata Harry.
" widih arab onta kawin jugaa ya haha, tinggal si bule abal tuh, btw congrats ya!." kata louis.
" weh bule abal lo kaga mau ngucapin ke gua gitu?." teriak gua ke niall yang lagi makan bakso, ckck dasar kang makan.
" oh iya lupa jadi terbawa suasana kan, btw congrats ya zayn! tenang gua bakal nyusul liat aja nanti haha."
+++++
lolz bagaimana?mngkin kg jelas kyk gua haha
next Nayel.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Anak Gwahoell
HumorIni kisah pemuda yang kongkow macam anak muda nan pemes nan gahul. Dan Akhir cerita dari masa muda mereka dan akhirnya Mereka bahagia masing-masing. -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 ®sequel dari - 5 anak kostan®