nonton bioskop

561 46 1
                                    

*Zayn pov

Hari ini kita semua pada mau nonton bioskop, kan karang Libur lebaran, oh iya zayn ampe lupa, Udah sebulan lebih ya kaga ketemu sama Zayn ganteng?hehe, dari puasa ampe lebaran, maapin zayn ya kalo zayn ada salah, zayn kan hanya manusia biasa.

Oh iya lupa kemaren adekku waliyha ultah, hadeh pengen rayain tapi udah ada janji ama kawand, yasudhlah habis ini.

Back to topik.
Kita rencananya mau ke sms, seh khand maenlah, maennya kesono, tempat kongkownya orang pemes terutama kite *ahsaeluzen

" woy anjir ada yang liat boxer spongbob gua kaga yang mereknya chand kelvin? Gaswat nih kalau kaga ada, bisa-bisa anu gua terbang kemana-mana." Tuh kan si Harry ribet tuh, oh ya ngomong-ngomong tentang Harry, dia udah ngundurin jadi rt, soalnya dia udah kaga kuat jadi rt katanya, dan pekerjaannya sekarang seperti dulu lagi tukang salon eits tapi bukan pegawai salon tapi yang pemilik salon.

" woy kembarannya valak! Mana ada merek chand kelvin? Somplak ya nih bocah, boxer yang lain kan banyak har, pake yang lain!." Kata louis yang udah siap uman dia lagi pake patu yg mereknya adidas selalu.

" Ah gua maunya pake boker itu, soalnya spesial dari mantan gua si taylor."

" ah ribet banget lu selokan wc! Ketimbang pake yang lain aja ribet." Kata Niall yang lagi pake deodoran, buseh nyemprotnya ampe kena gua, gatau apa gua lagi ngaca benerin jambul.

" set selon napa yel, nyemprot kaga nyelon, mau ketemu siapa sih?romannya harus cakep?."

" mau ketemu pacar baru lah." Pas niall ngomong begitu semua langsung pada ketawa,pacar baru? Paling si dijjah.

" eh napa lu pada tawa?pan kaga ada yang lucu? Eh gua tuh bener ya punya cewe namanya celine, gak kalah seksi sama pacar lu Zayn, gak kalah aduhai sama pacar lu yem yang janda itu, pacar lu lou yang Manis itu gak kalah sama pacar lu yang cakep itu har." Wih anjir boljug juga yel.

" jah, kaga percaya gua kalo kaga ada fotonya." Kata liam.

" dih kaga percaya, nih gua kasih unjuk."

" wih yel kaga nyangka gua yel, pinter ugha lu nyari cewe haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" wih yel kaga nyangka gua yel, pinter ugha lu nyari cewe haha." Kata gua.

" seh mantap ni!." Kata Harry.

" khand maen dah." Kata louis.

" dia pinter kaga ni?." Tanya liam.

" pinterlah! Bisa hafal 5 bahasa, dia orang bekasi ( anjir aslinya belgia)."

" kab si selgom lagi ultah ni kaga mau ucapin?." Kata Harry.

" ucapin-ucapin amat har ama selgom wkwk, canda gua,gua udah ucapin kok." kata niall

" ntar kenalin ya ni ama kita." Kata gua.

" selon, nanti gua ketemuan ama dia di sms."

"Lah nanti lu malah pacaran? Terus nasib kita gimana?." Tanya liam.

5 Anak Gwahoell Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang