jodoh Niall.

426 30 0
                                    

gua mah selon aja, temen temen gua udah pada kawin, karena gua yakin jodoh mah gak kemana, haha Guamah emang karang Selow aja ngejomblo,gak kayak anak jaman sekarang yang pada lebay lebay banget, dikit dikit bikin pm kyk gni
'  malming yah?aku mah apa atuh yang jomblo '

ya walaupun dulu gua lebay banget si Kalau udah ngedenger kata jomblo, Tapi sekarang gua bakal ubah status gua yg tdi jomblo jadi barbara's husbands, ya gua niat banget nikahin mansay gua yang satu itu,untung barbara sama si banci lucky itu udah putus haha mampus! karena barbara bakal diambil sama gua.

gua memang gak bakal nembak dia buat jadi pacar gua tapi gua bakal lamar dia langsung, tapi tempat gua bakal antimainstream dari liam maupun louis, haha ada yang bisa nebak?

+++

" woy bar bengong aja! ngapa muka lo?."

" iya nih ni gabut banget, laper lagi."

" kita ke kang seblak yuk! di mpok nur!."

" hah?yaudah yuk kesono gua udah laper banget."

" jah sa ae lu bar."

gua sama barbara pun otw ke kang seblak aka warung mpok nur ( a/n : ini sebenarnya nama kang seblak dideket rumah gua haha)

dan sampailah kita di kang seblak, beh rame banget dah, udah kek pasar.

" yah rame banget nih ni, gimana dong?."

" udah gapapa selow aja,biar gua yang pesen plus teraktir."

" ah serius?widih tumben baik lu." gua hanya ketawa aja, gua pun nyamperin mpok nur yang lagi sibuk masak seblak.

" mpok mesen seblak ya,dua duanya pedes ya, oke!." gua kedipin mata ke mpok nur tanda kode hahaha

" sipdah ni."

sekitar 45 menit ngantri akhirnya seblak gua sama barbara pun jadi, kita pun makan, haha si barbara makannya lahap banget si barbara kek kaga makan 3 hari.

" eh ini apa ni?kok ada cincin?." kata dia sambil ngeluarin cincin dari seblak.

" Kamu tau gak arti cincin itu, seblak dan aku?."

" hah maksudnya apaan ni?."

" cincin, untuk dipakai jari manis kamu." gua pun masang cincin di jarinya.

" dan seblak,jadi saksi bahwa Seblak yang membuat aku membawamu kesini untuk ngelamar kamu.

" dan aku, aku adalah Calon suami kamu."

" hah maksudnya apaan ni?sumpah gak ngerti?."

" kamu masih gak ngerti ajadeh, kamu mau gak jadi istri aku?."

" hah?istri?ah yang serius lo, jangan bercanda ah ni."

" gua serius bar, gua ga bercanda."

" eh?."

" jadi lo mau jadi istri gua?."

" ya tukang makan." gua pun meluk dia dan para pembeli dan mpok nur teriak cieeeee

dan ya seblak jadi saksi kebahagain gua dan barbara.

++++

" wih kang makan Kawin ugha lu! Mana bininya si barbara lagi." kata louis.

" yoyoy lah guamah kawin, gua mah langsung halal,  gak kayak lu pada Dosa mulu gegara kebanyakan pacaran, eh btw ya lou selamat bini lo hamil  6 bulan."

" wih Bule abal kawin, asyik dah,gua kira lo bakal kawin sama bakso." kata zayn onta.

" jah sa ae lu onta, btw bini lu bunting 4 bulan ya?."

" iya doain ya moga sehat selalu."

" Woi buncit kawin juga ya, Inget lu jangan nyusahin si barbara! Inget lu udah kawin jangan petakilan aja." kata Harry.

" iya bawel nih iting, eh btw selamat anak lo kembar, mana cowo sama cewe."

" woy anak gua haha selamat ya,moga bahagia! jangan sakitin si barbara ya,awas lu ya!. kata lial

" iya sip pak!."

++++

yey semuanya Udah kelar, eh btw itu warung seblak nya sebenarnya kang seblak deket rumah gua, Yang mau nyoba enak banget apalagi cocok yg suka pedes, yok kesini yang orang tangerang, kalo yang tau smpn 10 tangerang itu deket kok dari situ, hehe promosi aja sekalian ketemuan hahah #gakjelas #maksud #mabokgenjer

next de en

5 Anak Gwahoell Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang